Pernikahan Putri Presiden

Warga Histeris Presiden Jokowi Lempar Bingkisan di Jalan

Rombongan kirab budaya dalam acara ngunduh mantu Presiden Jokowi menjadi tontonan ribuan

Warga Histeris Presiden Jokowi Lempar Bingkisan di Jalan
Tribun Medan/Royandi
Rombongan kirab budaya dalam acara ngunduh mantu Presiden Jokowi menjadi tontonan ribuan warga yang berbaris sepanjang rute yang dilalui.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Rombongan kirab budaya dalam acara ngunduh mantu Presiden Jokowi menjadi tontonan ribuan warga yang berbaris sepanjang rute yang dilalui.

Rete tersebut yaitu dari Medan International Convention Centre (MICC) hingga ke Kompleks Perumahan Bukit Hijau Regency, Minggu (26/11/2017).

Saat kereta kencana Presien Jokowi melintas para warga langsung histeris dan berusaha mendekat ke kereta kencana yang ditumpangi.

Para petugas keamaan dari TNI dan Polisi pun kewalahan menghalau para warga.

Sepanjang rute yang dilewati, para warga berteriak menyebut nama Kahiyang dan Bobby, begitu juga nama Presiden Jokowi. "Bobby, Kahiyang selamat yah. Pak Jokowi. Pak Jokowi," teriak para warga.

Aksi presiden Jokowi yang melemparkan bingkisan pun membuat warga semakin histeris dan berusaha mendapat bingkisan tersebut. Para warga ada yang dorong-dorongan berebut bingkisan, bahkan ada warga yang terjatuh.

"Ngak dapat aku tadi bingkisannya. Padahal udah berusaha kali," ujar Citra, seorang warga, seraya menunjukkan bajunya yang kotor karena terjatuh.

Bingkisan yang dilempar Presiden Jokowi tersebut berwarna hitam dan isinya adalah topi yang bertuliskan terima kasih, Bobby-Kahiyang.

Helen, warga yang mendapat bingkisan yang dilemparkan Presiden Jokowi, mengutarakan bahwa dirinya sangat senang mendapat bingkisan tersebut. "Senang banget. Dapat oleh-oleh dari pak Presiden Jokowi," ujarnya.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved