Semangat Baru Sumut

Bupati Nias Barat Isyaratkan Dukung JR Saragih di Pilgub Sumut

Dukungan terhadap ketua DPD Partai Demokrat Sumut Jr Saragih untuk maju ke Pilgubsumut 2018 terus berdatangan

Bupati Nias Barat Isyaratkan Dukung JR Saragih di Pilgub Sumut
Jr Saragih sata bertemu dengan bupati Nias Barat (pakai baju safari) 

Laporan wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-Medan.com, GUNUNG SITOLI - Dukungan terhadap ketua DPD Partai Demokrat Sumut Jr Saragih untuk maju ke Pilgubsumut 2018 terus berdatangan. Kali ini dukungan tersebut datang dari Bupati Nias Barat Faduhusi Daely saat menghadiri menghadiri pelantikan DPC, DPAC dan DPRt Partai Demokrat Nias.

Dalam pelantikan tersebut, ia terus mengisyaratkan mendukung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih maju menjadi Gubernur di 2018.

"Kami dari Nias Barat ke Gunungsitoli memiliki jarak yang sangat jauh tapi kami ada disini untuk melihat sosok calon Gubernur di 2018 yakni Bapak JR Saragih yang membawa semangat baru merupakan semangat berapi-api dalam membangun semangat di Kepulauan Nias," ucap Bupati Nias Barat Faduhusi Daely di Lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Rabvu (29/11/2017).

Diakuinya, pelantikan ini merupakan janji yang tepat dalam memperhatikan Kepulauan Nias yang menjadi daerah tertinggal di Sumatera Utara.

"Kehadiran kami ditemani anggota DPRD dari Nias Barat untuk bersatu bersama Partai Demokrat mendukung Beliau (JR Saragih)," paparnya.

Pihaknya melihat semangat kader Demokrat sangat membara, hal ini menunjukkan indikasi memiliki keinginan yang kuat dalam membangun Kepulauan Nias.

"Selamat kepada seluruh pimpinan DPC, kami berharap dengan pelantikan ini bisa menjadi member serta tauladan membangun Kepulauan Nias," bebernya.

Tak itu saja, dirinya berharap agar siapapun yang menjadi Gubernur di 2018 nantinya maka bisa memberikan yang terbaik dalam memperhatikan Sumatera Utara khususnya Kepulauan Nias.

"Kami berharap agar Kepulauan Nias bukan lagi tidak dianggap melainkan Kepulauan Nias menjadi perhatian utama karena banyak potensi yang melimpah mulai dari pariwisata hingga perekonomiannya," ucapnya. (ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved