Semangat Baru Sumut

Lantik Pengurus di 4 Wilayah Nias, Jr Saragih Minta Kader Dukung Pemerintahan

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih resmi melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)

Lantik Pengurus di 4 Wilayah Nias, Jr Saragih Minta Kader Dukung Pemerintahan
JR Saragih resmi melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Demokrat yang ada di empat wilayah Kepulauan Nias yakni Nias Barat, Gunung Sitoli, Nias Utara, Nias. 

Laporan Wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, GUNUNGSITOLI - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih resmi melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Demokrat yang ada di empat wilayah Kepulauan Nias yakni Nias Barat, Gunung Sitoli, Nias Utara, Nias.

Dalam melakukan pelantikan Ketua DPC, DPAC serta DPRt Partai Demokrat Nias maka Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih membacakan janji setia para Ketua yang akan melaksanakan tugas di Partai Demokrat. Selain itu dirinya juga memberikan bendera panji Partai Demokrat kepada seluruh ketua yang terpilih.

Di sini, JR Saragih berpesan bahwa kader Demokrat harus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat sehingga akan muncul rasa kepercayaan diri masyarakat pada partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Saya mengajak seluruh kader Demokrat untuk senantiasa mendukung pemerintah agar Partai Demokrat dicintai masyarakat," tegas Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias.

Jr saragih saat melakukan pertemuan dengan kader Demokrat Nias
Jr saragih saat melakukan pertemuan dengan kader Demokrat Nias ()

Selain itu, untuk para pecinta Partai Demokrat yang baru dilantik tidak mengurangi semangat baru di tengah kehidupan karena semangat baru menjadi bagian dalam diri masing-masing.

"Marilah berikan yang terbaik untuk masyarakat Nias apa yang menjadi cita-cita masyarakat Nias terkabul otomatis Kepulauan Nias semakin dicintai," lanjutnya.

S

JR Saragih saat bersama pengurus partai Demokrat di Nias
JR Saragih saat bersama pengurus partai Demokrat di Nias 

ementara itu, Ketua DPC Demokrat Nias Drs. Sokhiatulo Laoli menambahkan dengan terbentuknya Partai Demokrat di Kepulauan Nias maka partai ini bisa menjadi pemenang seperti di Pemilu di 2014.

Selain itu, dikatakan olehnya dalam berpolitik diajarkan tidak boleh ada paradigma negatif melainkan selalu menanamkan hal yang positif otomatis bisa sejalan untuk meraih prestasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Kepada kader yang baru dilantik harus memiliki persepsi yang sama dalam rangka memenangkan pemilu 2018 dan 2019 serta harus bangkit dari tahun sebelumnya karena DPC dan DPAC merupakan kepercayaan dalam menjalankan roda partai," urainya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Gunungsitoli Herman Jaya Harefa menuturkan Partai Demokrat adalah partai nasionalisme, religius yang mengutamakan tanpa membedakan golongan dan agama.

"Seluruh DPC dan DPAC akan terus bergerak hingga ke rantingnya serta strategi bisa dijalankan dengan baik guna menjadikan Partai Demokrat yang disukai dan dicintai masyarakat, otomatis Partai Demokrat harus bekerja keras dalam memenangkan Pilgub 2018 dan Pemilu di 2019," tandasnya. (ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved