VIDEO

VIDEO VIRAL! Seorang Wanita Menangis Usai Diturunkan Paksa Sopir Angkot

Wanita itu diduga membawa undangan, sehingga diduga syok dan bingung harus bagaimana.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Pascademo yang dilakukan ratusan sopir angkot dan pengendara becak menyisakan cerita pilu yang dirasakan oleh seorang penumpang wanita.

Wanita itu sampai berlinang air mata usai dipaksa turun sopir yang melakukan sweeping terhadap sesama rekan sopir, Rabu (29/11/2017)

Kisah pilu itu dihimoun tribun-medan.com yang direkam lewat video amatir yang diposting seorang bernama Rendo Hutagalung ke laman Facebooknya.

Diketahui, wanita berkaus merah muda, bercelana warna hitam ketat dirunkan paksa beserta barang-barangnya saat angkot melintas di Jalan Sutomo depan Suzuya.

Wanita itu diduga membawa undangan, sehingga diduga syok dan bingung harus bagaimana.

Baca: DPRD Medan Siapkan Anggaran untuk Renovasi Stadion Teladan

Ia membawa sedikitnya lima plastik kresek berwarna merah dan satu berwarna hitam, setelah menepi ke trotoar, ia terlihat menelepon saudaranya sambil menangis di tengah-tengah kerumunan warga.

"Gimana sih, Pak? Belanjaan saya diturunkannya di jalan. Mereka ngambil ngambil jualan. Gimana ini, Pak" katanya saat ditanyai petugas kepolisian.

Rendo Hutagalung dalam laman Facebooknya membubuhkan caption tambahakan saat memposting empat video.

Baca: Transportasi Berbasis Online Masih Beroperasi di Siantar, Ini Kata Kadis Perhubungan

"Viralkan undanganya rusak, sampai nangis2 pun mama2 itu tetap di Gas supir2 angkot siantar ini Orang ngak tau apa2 menjadi korban keganasan mereka," cuitnya

"premanisme yg terjadi di kota pematangsiantar, menurunkan secara paksa serta pengambilan barang penumpanng, luar biasa supir angkot siantar ini..," cuitnya Rendo juga.

Postingannya ini pun mendapat pro kontra dari netizen. Beberapa di antaranya menyuarakan kesan buruk terhadap tindakan para sopir dan membela keberadaan angkutan online.(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved