Semangat Baru Sumut

Dapat dukungan Maju di Pilgub Sumut dari Nias, Ini Kata JR Saragih

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih terus mendapatkan dukungan untuk maju dalam pilkada Sumut.

Dapat dukungan Maju di Pilgub Sumut dari Nias, Ini Kata JR Saragih
JR Saragih saat bersama pengurus partai Demokrat di Nias 

Laporan wartawan Tribun Medan/ M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, GUNUNGSITOLi – Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih terus mendapatkan dukungan untuk maju dalam pilkada Sumut.

Hal ini terlihat, saat JR Saragih melantik DPC, DPAC dan DPRt Partai Demokrat Nias di Gunungsitoli, Kepulauan Nias.

Dalam pelantikkan tersebut, para kader demokrat dan masyarakat yakin dengan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih bisa membawa perubahan untuk masyarakat Nias.

"Kami yakin dan percaya bahwa pelantikan ini membawa perubahan untuk Partai Demokrat di Kepulauan Nias, terlebih di kepemimpinan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih," ujar Ketua DPC Gunungsitoli Herman Jaya Harefa di Lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias

Diakuinya, Partai Demokrat adalah partai nasionalisme, religius yang mengutamakan tanpa membedakan golongan dan agama.

"Seluruh DPC dan DPAC akan terus bergerak hingga ke rantingnya serta strategi bisa dijalankan dengan baik guna menjadikan Partai Demokrat yang disukai dan dicintai masyarakat, otomatis Partai Demokrat harus bekerja keras dalam memenangkan Pilgub 2018 dan Pemilu di 2019," tambahnya.

Bahkan kader demokrat dan masyarakat menilai, sosok JR Saragih sangat bersahabat dengan masyarakat kecil. Hal ini terlihat saat Jr Saragih ikuti tarian Maena yang merupakan tarian sambutan atau tarian semangat untuk Kepulauan Nias.

"Keren sekali Bapak JR ini, meskipun beliau merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara namun sosok kesederhanaan ada dalam diri Bapak JR," ucap warga Teluk Dalam Yaoki Daely

Meskipun tidak hafal tarian tersebut, membuat JR Saragih bersemangat untuk turut serta bersama masyarakat. Hampir sekitar 100 orang masyarakat menari bersama dengan JR Saragih.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved