Semangat Baru Sumut

Kader Partai Demokrat Nias Diminta Tidak Bermalas-malasan dan Jaga Kondusifitas

"Kader jangan ada lagi yang tidur, jangan ada lagi yang bermalas-malasan," kata JR Saragih.

Kader Partai Demokrat Nias Diminta Tidak Bermalas-malasan dan Jaga Kondusifitas
Jr Saragih saat melantik pengurus Partai Demokrat di Nias. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, GUNUNGSITOLI - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk senantiasa membuat Kepulauan Nias selalu kondusif khususnya saat Pilkada di 2018 serta Pemilu di 2018 maka Kepulauan Nias harus aman.

"Jadikan Kepulauan Nias kondusif, milikilah rasa menghargai dan saling menghormati satu sama lain terlebih ini menjelang Pilkada di 2018 dan Pemilu di 2019," tegas Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Lapangan Merdeka, Kepulauan Nias.

Selain membuat kondisi di Kepulauan Nias kondusif, dirinya berpesan agar seluruh kader bekerja keras demi meraih kemenangan pesta demokrasi.

"Kader jangan ada lagi yang tidur, jangan ada lagi yang bermalas-malasan tetapi bekerjalah dengan baik sehingga torehan kemenangan mudah diraih hingga ke desa sampai kepada rantingnya bukan hanya di kota saja," tegasnya.

Tak itu saja, pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih ini menegaskan agar seluruh kader harus menguatkan segala sektor, otomatis bisa menjadi bagian dari pemerintah yang bertujuan mengutamakan masyarakat.

"Berikanlah kenangan buat masyarakat, berikanlah kenyamanan buat masyarakat. Partai Demokrat harus solid, lalu bentuklah kekompakan sehingga tercipta komunikasi dua arah," tuturnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Hj. Meilizar Latief menambahkan bila para kader bisa memegang teguh program Partai Demokrat yang diutarakan oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Otomatis, para kader bisa menjalankan menjadi ikon untuk mensosialisasikan serta membesarkan partai Demokrat.

"Kami juga berharap agar seluruh fraksi di Kepulauan Nias bisa melakukan komunikasi dengan baik," lanjutnya.

Tak itu saja, Ketua DPC Nias Barat Nitema Gulo menuturkan bila pihaknya siap memberikan kemenangan buat Partai Demokrat di 2018 dan 2019.

"Sosialisasi terus kami lakukan, bukan hanya dilakukan di perkotaan saja melainkan dilakukan hingga ke desa-desa hingga rantingnya sehingga peta kemenangan bisa tercapai," uucapnya. (ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved