Warga Kepulauan Nias Ingin Merasakan Pelayanan JR Saragih

Kedekatan ketua DPD Demokrat JR Saragih dengan masyarakat, membuat dirinya direkomendasikan untuk maju dalam Pilgub Sumut 2018.

Warga Kepulauan Nias Ingin Merasakan Pelayanan JR Saragih
JR Saragih saat mengunjungi Panti Asuhan Bukit Kalvari. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Kedekatan ketua DPD Demokrat JR Saragih dengan masyarakat, membuat dirinya direkomendasikan untuk maju dalam Pilgub Sumut 2018 mendatang.

"Jarang-jarang ada pemimpinan di Sumatera Utara ini seperti Pak JR Saragih yang sangat dekat dan peduli dengan masyarakatnya," ucap Yunita Simanjutak warga Simalungun, Selasa (5/12/2017).

ia mengatakan, JR Saragih tidak pernah pandang bulu dalam membantu masyarakat. Selama ini Bupati Simalungun itu menurutnya sering spontan dalam membantu masyarakat.

"Saya lihat Bapak (JR Saragih), dalam membantu masyarakat begitu saja, tidak ada iming-imingnya," terangnya.

Hal yang sama juga diucapkan, Arman Harefa warga Gunung Sitoli, Kepulauan Nias. Ia sangat berharap Jr Saragih maju dalam Pilgub ini.

"Kami juga pingin merasakan pelayanan Pak JR Saragih. Sebabnya, kami ingin dia (JR Saragih) maju dalam Pilgub ini," ucapnya.

Ia juga tak habis pikir, bila nama Jr Saragih tidak mau masuk dalam surat suara di Pilgub Sumut mendatang.

"Kami masyarakat Nias, sangat yakin Pak JR bisa membawa perubahan di Nias ini," ujarnya.

Belum lama ini saat berada di Kepualan Nias, Jr Saragih mengapresiasi semua dukungan yang datang kepadanya baik itu dukungan dari masyarakat sampai dukungan dari kepala daerah, seperti Bupati Nias Barat.

"Tentu saya memberikan apresiasi kepada Bupati Nias Barat Faduhusi Daely yang sama-sama bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," ucap JR Saragih.

Menurutnya, dukungan yang datang dari kepala daerah bukan saja dari Nias Barat melainkan hampir semua kepala daerah di Sumatera Utara telah menyatakan dukungan kepadanya.

"Dukungan ini karena kami memiliki hubungan emosional yang baik serta ada keinginan bahwa kabupatennya diperhatikan sehingga bisa sama-sama menjalin komunikasi dua arah demi kepentingan masyarakat," lanjutnya.

Baginya, bentuk dukungan tersebut datang karena memiliki kasih dan iman dalam diri kepala daerah. Oleh karenanya, JR Saragih menyambut baik dukungan yang datang untuk dirinya guna memberikan perubahan buat Sumatera Utara.

"Kita serahkan semuanya kepada Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan jawaban yang terbaik buat Sumatera Utara," urainya. (ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved