Liga Italia

Sejak Kecil Paulo Dybala Bermimpi Ingin Dapat Penghargaan Seperti Messi dan Ronaldo

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk memenangkan Ballon d'Or sejak kecil.

Sejak Kecil Paulo Dybala Bermimpi Ingin Dapat Penghargaan Seperti Messi dan Ronaldo
juventus.com
Paulo Dybala 

TRIBUN-MEDAN.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk memenangkan Ballon d'Or sejak kecil.

Paulo Dybala mengatakan bahwa dirinya sangat berkeinginan untuk memenangkan gelar Ballon d'Or.

Ballon d'Or sendiri adalah penghargaan pemain terbaik dunia yang diadakan oleh media Prancis France Football. Selama sembilan edisi terakhir, penghargaan tersebut diraih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Argentina ini akan sangat senang jika dapat memenangi Ballon d'Or karena bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Baca: TONTON LIVE STREAMING Rijeka vs AC Milan Malam Ini Pukul 01.00 WIB

Dybala saat ini sudah menunjukan sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Eropa tapi dirinya masih perlu membuktikan diri untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia.

"Kami akan duduk-duduk di sekitar api di musim panas dan saya mengatakan kepada teman-teman saya bahwa saya akan memenangkan Ballon d'Or adalah hal yang saya inginkan." ujar Dybala dilansir BolaSport.com dari Vanity Fair.

"Jika saya menang, itu akan mengirimkan pesan yang sangat besar kepada banyak anak, karena semua orang yang lahir seperti saya di desa-desa kecil jauh dari kota besar yang bisa berharap untuk menceritakan kisah serupa kepada saya suatu hari nanti," ucap sang striker menambahkan.

Baca: Ini Daftar Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Penyerang 24 tahun ini memang berasal dari sebuah desa kecil di Cordoba Argentina dan berkat perjuangan kerasnya kini dirinya berhasil tampil di salah satu klub besar Eropa Juventus.

Dirinya juga mengatakan bahwa bakat saja tidak cukup untuk menjadi pemain terbaik dunia, dibutuhkan kerja keras dan pola pikir yang baik agar menjadi seperti Diego Maradona atau Lionel Messi.

"Tuhan memberi kita bakat ini, tapi ini adalah bakat yang harus diimbangi dengan kerja keras," kata Dybala.

"Saya telah melihat begitu banyak pemain fenomenal di tingkat junior, seandainya mereka bisa mengimbangi dengan kecerdasan bermain mereka pasti akan bisa menjadi seperti Diego Maradona atau Lionel Messi," ujar Dybala menegaskan.(*)

Berita Ini Sudah tayang di Bolasport.com dengan Judul Paulo Dybala : Meraih Ballon d'Or adalah Impian Saya Sejak Kecil

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved