Story Coffee and Food Cafe Bernuansa Hitam dan Putih, Cita Rasa Menjanjikan

Owner Story Coffee and Food menjelaskan, ia membuat konsep dasar dengan cafenya tersebut yakni warna hitam dan putih

TRIBUN-MEDAN/ Fatah Baginda Gorby
Suasana Story Coffee and Food 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berdiri sejak Maret 2016, Story Coffee and Food memiliki konsep berbeda dengan cafe yang ada pada umumnya.

Meilan, Owner Story Coffee and Food menjelaskan, ia membuat konsep dasar dengan cafenya tersebut yakni warna hitam dan putih.

"Disini semuanya hitam dan putih, bila tempat tongkrongan lainnya memiih warna-warni yang gemerlap, maka kami sebaliknya. Agar pengunjung bisa nyaman, mengerjakan tugas, meeting atau sekedar nongkrong," ujarnya kepada tribun-medan.com, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Meilan, cafe yang terletak di Jalan Gagak Hitam (Rinfroad) tepat di seberang Focal Point ini, juga menjadi basecamp berbagai komunitas.

"Banyak community mobil yang kumpul di sini, ada juga beberapa komunitas lainnya yang menjadikan cafe ini sebagai basecamp," katanya.

Untuk menu makanan dan minuman, cafe dengan akun instagram @storycoffeemedan ini menawarkan berbagai varian Kopi Arabika dan menu makanan nusantara.

"Kami melakukan proses roasting sendiri agar cita rasa kopi terjamin, dan juga menu masakan tanpa penyedap rasa," katanya.

 Ditambahkannya, untuk menu makanan, Meilan membeli sendiri bahannya seperti cabai, sayuran, bawang, dan lainnya. Alasannya, ia memilih kualitas yang terbaik, agar pelanggan tidak kecewa.

"Lagipula makanan di cafe ini juga, kami makan sendiri. Kami memperlakukan pelanggan seperti diri sendiri agar tidak ada yang kecewa," ujarnya.

Baca: Tampil Memukau, Pee Wee Gaskins Bikin PRSU Medan Bergemuruh

Baca: Rudi Belum Sadarkan Diri, Pekerja Jatuh Tertelungkup dari Atas Bangunan RSU Haji

Meilan menuturkan, cafe tersebut pernah menyediakan makanan untuk 450 undangan di saat penyambutan Kapolda Sumut yang baru, Paulus Waterpauw.

"Para undangan puas dengan hidangan kami, salah satunya menu andalan kami yakni Nasi Kabouli/ kari kambing," katanya.

Bagi pembaca yang berminat, tak ada salahnya bertandang ke Story Coffee and Food, buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Dapatkan diskon 10 persen bagi pemegang Kartu Tribun Family Card (TFC) pada cafe tersebut. (cr7/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved