Ini yang Buat Mahasiswa Efarina Ngefans sama Jr Saragih

Ketua Yayasan Universitas Efarina JR Saragih hadir di perayaan natal bersama di Universitas Efarina

Ini yang Buat Mahasiswa Efarina Ngefans sama Jr Saragih
Tribun Medan/M Azhari
Jr saragih saat menghadiri perayaan Natal di Universitas Efarina 

Laporan wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-Medan.com, SIANTAR - Ketua Yayasan Universitas Efarina JR Saragih hadir di perayaan natal bersama di Universitas Efarina di Siantar, Sumatera Utara. Kehadirannya mendapat antusias dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang menimba ilmu di kampus tersebut.

Seusai perayaan natal bersama tersebut, JR Saragih pun langsung menyalami seluruh mahasiswa-mahasiswi serta para pengurus dan pengajar. Melihat keberadaan JR Saragih langsung membuat mahasiswa dan mahasiswi langsung berebutan untuk berfoto dengan orang nomor satu di Kabupaten Simalungun tersebut.

Menurut Wakil BEM Universitas Efarina Rifensi Sidauruk mengatakan bahwa pria bernama asli Jopinus Ramli Saragih sangat dinantikan oleh seluruh mahasiswa, apalagi dengan memiliki kesibukan yang padat tetap membawa semangat dan spirit buat generasi muda.

"Bapak JR Saragih merupakan idola bagi kami, apalagi memiliki motivasi untuk membuat keinginan generasi muda menjadi lebih maju," ucapnya

Hal serupa diutarakan oleh Mahasiswa Prodi Farmasi Nani Monita Tampubolon. Baginya, sosok JR Saragih selain pendiri Universitas Efarina juga menjadi motivator dan acuan buat generasi muda untuk terus memiliki kepintaran yang bisa digunakan untuk bekal masa depan.

"Dengan semangat baru yang dimiliki Beliau (JR Saragih) membuat kami menjadi memacu keinginan meraih cita-cita, semoga dalam mengemban tugas Beliau bisa membawa Simalungun menjadi lebih maju," bebernya.

Selain itu dengan sosok rendah hati yang dimiliki JR Saragih bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk mengingat selalu keberadaan masyarakat menengah ke bawah.

"Bapak JR selalu menanamkan rasa rendah hati kepada kami, hal ini sangat mendorong kami untuk selalu ingat kepada siapapun yang ada di bawah kami dan ini menjadi contoh yang bagus buat generasi muda yang mengutamakan kepentingan orang banyak ketimbang kepentingan diri sendiri," ucapnya.

(ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved