Viral Lagi Sangge-sangge, Kali Ini Lebih Besar 'Batang Sangge-sangge' Disebut Miliaran Nilainya!

Viralnya 'sangge-sangge' yang dimaksud kali ini adalah arisan emas para ibu-ibu yang nilainya miliaran yang diduga dilarikan..

Viral Lagi Sangge-sangge, Kali Ini Lebih Besar 'Batang Sangge-sangge' Disebut Miliaran Nilainya!
Kolase/Facebook.com
Pasangan suami istri Athur Hamonangan Munthe dan Desi Frapitasari Hutagalung 

TRIBUN-MEDAN.COM - Teringat saat Tika Romauli Siregar mendapat simpati luar biasa dari netizen setelah mengunggah kesedihan hatinya, batal menikah gegara ucapan sang calon ibu mertua Sumihar Simanjuntak yang dianggap menghina.

Nama Tika pun sempat viral di facebook dan disusul populernya kata sangge-sangge (Bahasa Batak serai) setelah percakapan Tika dengan Sumihar terkait soal kalung emas yang dipakainya di Whatsapp diposting di dinding FB Tika, Kamis (5/10/2017) lalu.

Postingan itu pun akhirnya dicabut Tika, tapi netizen yang sudah telanjur membagikan kisah sedih ini hingga menjadi perbincangan di dunia maya.

Namun kali ini, bukan perbincangan soal 'sangge-sangge' antara calon mantu dan calon mertua, tetapi 'sangge-sangge' yang ada di arisan ibu-ibu.

Viralnya 'sangge-sangge' yang dimaksud kali ini adalah arisan emas para ibu-ibu yang disebut-sebut nilainya miliaran.

Hal itulah dituliskan Micha Gultom NyHombing di laman Facebooknya, Sabtu (9/12/2017) dengan mencantolkan nama akun Dessy Arthur hingga menjadi viral

Berikut postingannya yang dikutip Tribun-Medan.com, Minggu (10/12/2017). 

Seputar Dessy Arthur si mas batang sangge2 hasil penipuan.. Percakapanku dgn keluarganya!
***
Aku rasa sih cerita ini DRAMA ya.. HOAX!!  Karna aku udh 2x datang ke rumah mertuanya..

Sekali ketemu mertua laki2 Rabu 6 Des 2017 (pada saat itu mertua perempuam tdk di tempat, dan diisukan ikut kabur bersama anak menantu dan cucunya, krna udh 2 hari ga ada nampak.. ga tau bnar apa ga)
Pada saat itu, mertua lakinya masih enak di ajak bicara, "Molo parumaenki NABURJU do i.. Mardosa molo bohong au hu dok dang burju, hape burju (artinya: Menantuku itu orang baik nya).

Kalo mmng bnar dia berhutang, rela ku jual mobilku ini ku jual smua hartaku utk membayar hutang2nya. Aku bertanggung jawab nya utk anak2ku. (Sambil ku lirik ke mobilnya, mobil tua yg bila dijual harga nya mungkin hanya kisaran 30juta. Dan kondisi rumah yg sederhana, yg aku rasa nilai jualnya tdk lebih 300juta itupum krna dpinggir jalan, namun rumah itu, sangat sderhana).

Halaman
1234
Penulis: Abdi Tumanggor
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved