Pencuri di Salon Pura-pura Gila Saat Diteriaki Maling

Pekerja salon bernama Rina Putri (23) dan temannya sempat ketakutan ketika seorang pencuri masuk ke

Pencuri di Salon Pura-pura Gila Saat Diteriaki Maling
Tribun Medan/Array
Chandra Kirana, pencuri yang sempat berlagak pura-pura gila saat diamankan warga. Pelaku sempat cengengesan ketika diamankan, Senin (11/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Pekerja salon bernama Rina Putri (23) dan temannya sempat ketakutan ketika seorang pencuri masuk ke lantai dua tempat bekerjanya.

Khawatir dilukai, Rina dan temannya sembunyi di salah satu ruangan sembari mengintip seorang lelaki yang naik ke lantai dua.

"Korban sempat ketakutan ketika ada pencuri. Namun, korban dan temannya menunggu pelaku turun dari lantai dua," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, Senin (11/12/2017).

Setelah pelaku turun dari lantai dua, korban keluar dari tempat persembunyiannya. Ia kemudian teriak dan mengundang perhatian warga yang tinggal di Jalan Letda Sudjono, Benteng Hilir/Titi Sewa, Percut Seituan.

"Warga lantas mengepung lokasi kejadian. Pelakunya ini sempat berusaha kabur," kata Philip. Lantaran posisinya terpojok, pencuri bernama Chandra Kirana (35) itu pura-pura gila. Warga Dusun XIV, Desa Bandar Khalifah, Percut Seituan ini malah cengengesan ketika diamankan.

"Pelaku belum sempat membawa kabur barang-barang yang ada di dalam salon. Sekarang tersangka sudah ditahan," kata Philip.

Saat diinterogasi, tersangka berdalih baru sekali mencuri. Ia nekat lantaran tidak punya uang untuk biaya kebutuhan sehari-hari.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved