Breaking News:

2 Pemakai Ganja Lemas Diperiksa Polisi, Narkoba Dikemas Pakai Kertas Pembungkus Nasi

Kedua tersangka, SA (28) dan RP (31) tampak lemas saat menjalani pemeriksaan di Mako Polres Tobasa, Kamis (14/12/2017).

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Salomo Tarigan
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Tersangka memerlihatkan barang bukti narkotika jenis ganja di sela-sela menjalani pemeriksaan di Mako Polres Tobasa, Kamis (14/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara
 

TRIBUN-MEDAN.Com, TOBASA-Kepolisian Resort Toba Samosir (Tobasa) meringkus dua tersangka pengguna narkotika jenis ganja. Kedua tersangka,  SA (28) dan RP (31) tampak lemas saat menjalani pemeriksaan di Mako Polres Tobasa, Kamis (14/12/2017).

 Kegiatan Sat Res Narkoba Polres Tobasa  Kamis tanggal 14 Desember  2017 sekira pukul 02.30 Wib mengamankan 1 (satu) orang pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Ganja di Rumah Pelaku Ranap Pasaribu yang beralamat di Desa Longat Kecamatan Balige Kabupaten Tobasa.

Baca: Warga Protes Akses Jalan Ditutup, Manajemen Hotel Antares Bilang Sudah Beli Tanah Jalan

Baca: Nur Azizah Daftar Cawagubsu ke Golkar untuk Pilkada Sumut 2018, Begini Reaksi Gakari

Kasub Bag Humas Polres Tobasa, Ipda B Samosir mengatakan, tersangka ditangkap dari dua lokasi berbeda pada Kamis 14 Desember 2017 dini hari. SA diringkus dari Cafe Poco-poco di Jalan Serma Muda Tampubolon Kecamatan Balige pukul pukul 01.00 WIB.

"Polres Tobasa meringkus tindak pidana narkotika jenis ganja di Cafe Poco-poco jam satu pagi tadi," ujar Samosir.

Katanya, dari SA polisi menyita satu paket kecil yang diduga berisi narkotika jenis ganja. Ganja tersebut dibungkus dengan kertas pembungkus nasi warna coklat.

Sementara RP ditangkap dari Desa Longat Kecamatan Balige di hari yang sama pada pukul 02.30. Sama seperti SA, dari RP polisi menyita bungkusan ganja yang juga dikemas dalam kertas pembungkus nasi berwarna coklat.

Dari keduanya polisi menyita barang bukti antara lain satu paket kecil yang diduga berisi narkotika jenis ganja dibungkus dengan kertas pembungkus nasi warna coklat. Satu potong jaket warna hitam dan warna coklat.

Kemudian, satu potong kantongan plastik warna bening yang berisi satu paket  narkotika jenis ganja.(cr1/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved