Promo Jelang Tahun Baru, Le Polonia Hotel & Convention Usung Kuliner dari 15 Negara

Event yang dikemas dengan dengan tema Adventure World Culinary in One Night ini diadakan di Lobby Lounge dan Suasana Restaurant,

Tribun-medan/ Fatah Baginda Gorby
Berbagai Masakan Eropa yang akan dipamerkan dalam acara “Adventure World Culinary in one night”. 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - General Manager Le Polonia Riswan Surbakti, menjelaskan, menjelang akhir tahun 2017, Le Polonia Hotel mengeluarkan promosi Old & New dengan tema “Adventure World Culinary in one night”.

Menurut Riswan, rencananya acara tersebut mengusung kuliner dari 15 negara.

"Berbagai makanan dari Indonesia, Malaysia, Mexico, India, China, Korea, Singapore, Amerika, Spanyol, Belanda, Jerman, Hawaii, Itali, Jepang dan Thailand," ujarnya kepada tribun-medan.com, Rabu (14/12/2017).

Riswan menuturkan, Le Polonia Hotel & Convention, legend hotel yang berdiri sejak tahun 1977 pada perhelatan itu juga mengadakan accoustic live band, lucky draw, the best dress code competition dan free photobooth.

Maria Sinambela, Marcomm Manager menambahkan, acara yang diadakan pada hotel bintang empat di bawah manajemen Topotels Hotels & Resorts itu diselenggarakan mulai pukul 19.00 WIB.

Baca: Rayakan Akhir Tahun, Telkomsel Hadirkan Program Barbershop Carnival

Baca: Mengaku 20 Kali Diare hingga Jalan Membungkuk, Ini Momen Novanto Bisa Sumringah Usai Sidang

Baca: Jelang Christmas Season di Medan, Ini Persiapan dan Konsep yang Akan Dilakukan

“Event yang dikemas dengan dengan tema Adventure World Culinary in One Night ini diadakan di Lobby Lounge dan Suasana Restaurant, venue yang didesain secara modern, yang mengutamakan kenyamanan tamu," katanya.

Sementara itu, Director of Sales & Marketing Le Polonia Hotel & Convention, Natalina Ginting menjelaskan selain menikmati paket kuliner juga tersedia paket kamar spesial New Year Eve yang dibundling dengan promo Adventure World Culinary in one night.

 "Dengan hanya membayar sebesar Rp. 700 ribu per malam, tamu bisa menikmati kenyamanan stay dikamar Superior dan mendapatkan 2 voucher Country Stall untuk dua orang, di periode booking 7-20 Desember 2017," katanya.

 Menurut, FB Director Hafiza Novenda, untuk menikmati Around the World menu, tamu hanya cukup merogoh kantong sebesar Rp 250 saja.

“Dimana tamu sudah bisa menikmati semua menu dari berbagai negara, namun jika tamu hanya ingin menikmati menu dari negara tertentu saja, tamu hanya cukup membayar Rp. 25 ribu saja untuk Each Country Stall,” imbuhnya.

 Namun ternyata kuliner nusantara saja tidak ketinggalan di perhelatan tersebut.
Budi Brata, Executive Chef menjelaskan, menu-menu yang disajikan antara lain Lontong Malam dan Nasi kucing.

 Ia juga menjelaskan masakan seperti Assorted Pizza dari Italia, Nachos dari Mexico Steam Pao dari China, Indian Curry with Capati dari India, Beef Bulgogi dari Korea, Hainanese Chicken Rice dari Singapore, Ramen dari Jepang ditawarkan di sana.

" Tak lupa Tom Yam dari Thailand, American Hot Dog dari Amerika, Churros dari Spanyol, Hutspot dari Belanda, Gulaschuppe dari Jerman, Lava Flow dari Hawai, beserta aneka jajanan pasar, ice lemon tea dan fruit juice," tambahnya.

 Informasi lebih lanjut dapat menghubungi di No telepon 061-414 2222 atau nomor hp. 0813 6234 2111. (cr7/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved