Sudah Ada Rencana Tahun Baru? Serba Glamor dan Mewah, Suasana di Macao Bisa Jadi Pilihan

Macao juga punya cerita saat tahun baruan. Enggak cuma Singapura yang heboh dengan kembang apinya

Sudah Ada Rencana Tahun Baru? Serba Glamor dan Mewah, Suasana di Macao Bisa Jadi Pilihan
IST
IST 

TRIBUN-MEDAN.COM – Macao juga punya cerita saat tahun baruan. Enggak cuma Singapura yang heboh dengan kembang apinya atau Amerika yang menyuguhkan deretan artis terkenal, Macao punya festival-festival menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Meski terkenal sebagai Las Vegas-nya Asia,  pesona Macao tidak datang dari kasino saja.

Berbagai pertunjukan memukau patut kamu coba ketika ke Macao.

Macao Light Festival, Light Installation.

Setiap tahun, pagelaran 'Macao Light Festival' disambut meriah oleh pelancong karena festival ini membuat Macao seperti 'bermandikan' cahaya.

MACAU
MACAU ()

 Mulai dari tanggal 3-31 Desember 2017, desain spektakuler di akhir tahun ini akan mengambil tema “Amor Macao”. Selain itu, empat acara besar akan menambah kemeriahan Macao selama bulan Desember. Diantaranya terdapat Light Installation, Outdoor Movie, Outdoor Local Concert, dan Interactive Games.

Kamu pun bisa menikmati indahnya pertunjukan lampu hias di beberapa tempat. Mulai dari Ruins of St. Paul’s, St. Anthony’s Church, sampai St. Lazarus Church dengan rata-rata penampilan berlangsung sekitar 6-8 menit pada pukul 7-10 malam. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi link berikut.

Macao Shopping Festival merupakan festival belanja terbesar di Macao. Lebih dari 1.000 toko di Macao turut andil dalam festival ini. Misalnya saja, Givenchy, Something About Tea, dan Choi Heong Yuen Bakery.

Dengan tagline “I Buy, Macao”,  selama pelaksanaannya festival ini akan mengadakan undian berhadiah yang bisa diikuti secara gratis oleh seluruh pengunjung. Syaratnya? Hanya dengan membawa ticket ferry, pesawat, atau kendaraan lain yang digunakan menuju Macao.

Berlokasi di Macao Central, Macao North, Taipa, dan Coloane, Anda bisa menikmati jajaran diskon untuk produk kecantikan, finansial, sampai dining.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved