News Video

Rangkaian Natal, Puluhan Jurnalis di Medan Berbagi Kasih ke Anak-anak Yatim

Usai menggelar kebaktian Natal di Hotel Danau Toba Medan, rangkaian dilanjutkan dengan bakti sosial ke anak-anak di Panti Asuhan

Rangkaian Natal, Puluhan Jurnalis di Medan Berbagi Kasih ke Anak-anak Yatim
Tribun Medan
Ketua Panitia Benny Pasaribu berikan sembako ke Panti Asuhan Rapha-El, Selasa (19/12/2017) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Usai menggelar kebaktian Natal di Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (16/12/2017), para jurnalis di Medan menggelar bakti sosial ke anak-anak di Panti Asuhan Rapha-El.

Rombongan jurnalis tiba di panti asuhan sekitar pukul 09.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal PWI Sumut Benny Pasaribu. Turut terlihat hadir bersama Benny yakni Wakil Ketua Mulyadi Hutahaean dan Charles Daulay, serta Sekretaris Panitai Natal PWI Sumut  Jonris Purba dan Bendahara Donna Hutagalung.

"Ini menjadi bagian dari kegiatan Natal PWI Sumut 2017 sesuai temanya Kasihilah Sesamamu, maka kami hadir disini untuk berbagi kasih dan keceriaan natal. Kami hadir di sini memberikan bantuan tali kasih berupa sembako yang juga merupakan atas kerjasama panitia dengan Tanoto Foundation," kata Benny sembari menyerahkan bantuan secara simbolis.

Baca: Beri Kejutan, Wakil Gubernur Berhijab Nyanyi Lagu Rohani pada Perayaan Natal

Baca: Para Ulama Besar Indonesia yang Bergelar Profesor Doktor Bolehkan Muslim Ucapkan Selamat Natal

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Rapha Pdt O Simangunsong STh menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan para jurnalis untuk memberikan tali kasih.

"Kami sangat terharu, ditengah kesibukan bapak-bapak sekalian sebagai wartawan dan juga sebagai panitia Natal. Bantuan ini semakin meyakinkan kami bahwa Tuhan selalu memperhatikan kami melalui bapak dan ibu sekalian. Kami bersukacita karena ternyata orangtua kami sangat banyak ditengah masyarakat. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak dan ibu sekalian. Kami juga berterima kasih kepada Tanoto Foundation, yang meskipun kami tidak mengenal secara bertatap muka, namun ternyata sangat memperhatikan kami," ujarnya.

Rangkaian kunjungan dan penyerahan tali kasih ini diwarnai dengan acara kebaktian singkat dan berdoa bersama.

Sekadar informasi, rangkaian Natal PWI Sumut 2017 berjalan dengan sangat baik.

Turut hadir dalam perayaan Natal tersebut yakni Wagubsu Brigjen TNI (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Mantan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, tokoh masyarakat Dr RE Nainggolan dan pengkotbah Pdt Dr Paul Urlich Munthe.

(Hendrik Naipospos/ Tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved