Telkomsel Berbagi Bersama 5.000 Anak di Siantar dan 3 Kota Ini

Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim dan piatu atau kurang mampu

Telkomsel Berbagi Bersama 5.000 Anak di Siantar dan 3 Kota Ini
ist
Seluruh Manajemen Telkomsel berfoto bersama dengan seluruh anak-anak Panti Asuhan Elim dan beberapa yayasan serta gereja di Pematang Siantar. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Menyambut Natal, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial berbagi di empat kota.

Mengangkat tema Saatnya Berbagi dan Melayani, kegiatan tersebut diadakan di Madiun (Jawa Timur), Tomohon (Sulawesi Utara) Jakarta, dan Pematang Siantar (Sumatera Utara).

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim dan piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada 40 yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

“Sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun," ujarnya, Jumat (22/12/2017).

Ia menerangkan, Telkomsel berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak dalam menyambut Natal.

Baca: Arus Mudik Medan - Sidikalang Jelang Hari Raya Natal, Lae Pondom Macet Panjang

Baca: Pilgub Berdekatan dengan Bulan Ramadan, Ini yang Diantisipasi Bawaslu  

Baca: Ivan Iskandar Batubara Tersingkir, Tinggal 2 Nama Bertarung Jadi Pendamping Tengku Erry dari Golkar

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas," terangnya.

Ia menjelaskan, kegiatan kepedulian sosial tersebut merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelanya.

Ia menuturkan, dalam kegiatan sosial tersebut, jajaran direksi dan manajemen Telkomsel turun langsung untuk menyerahkan santunan kepada masyarakat di Yayasan Bethel Madiun, Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Panti Asuhan Desa Putra Jakarta, dan Panti Asuhan Elim Pematang Siantar. (*/pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved