Hengkang dari Barito Putra, Ini Alasan Yongki Ariwibowo Perkuat PSMS Medan

Eks penyerang Barito Putra ini sudah ikut bergabung bersama Legimin dkk berlatih di Kebun Bunga, Selasa (26/12/2017) sore.

Hengkang dari Barito Putra, Ini Alasan Yongki Ariwibowo Perkuat PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/Ilham Fazrir
Yongki Ariwibowo

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu Striker baru Yongki Ariwibowo sudah merapat bersama PSMS Medan. Eks penyerang Barito Putra ini sudah ikut bergabung bersama Legimin dkk berlatih di Kebun Bunga, Selasa (26/12/2017) sore.

Bersama tim Ayam Kinantan julukan PSMS, Yongki akan langsung masuk dalam skuat. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman memastikan dirinya tak perlu diseleksi lagi dan akan segera dikontrak Manajemen PSMS.

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini memilih berlabuh ke tim Ayam Kinantan lantaran awalnya ia diminta langsung oleh Djadjang Nurdjaman.

 "Awalnya dari instagram di DM Jajang Sukmara, dia nanya saya sudah ada tim belum. Saya bilang belum, kemudian Coach Djadjang yang menghubungi saya. Kebetulan kontrak saya di Barito tidak diperpanjang. Makanya saya mau ke sini," ujarnya di Kebun Bunga, Selasa (26/12./2017).

Baca: Tiru Dimas Kanjeng Gandakan Uang, Begini Jadinya Nasib Dukun Palsu Ini di Polsek

Baca: Pilgub Sumut, Vlog Pertama Djarot yang Terekspose ke Publik

Memandang PSMS, Yongki sedikitnya sudah mengenal gaya permainan ciri khas PSMS Rap-rap. Setidaknya dalam beberapa hari ke depan ia akan berusaha beradaptasi dengan gaya permainan tim Ayam Kinantan.

"PSMS saya sudah tahu ciri khas permainannya tetap gaya Rap-rap. Mudah-mudahan saja ke depan saya cepat menyatu dengan pemain lain dan nyetel gaya rap-rapnya," ungkapnya.

Lanjut Yongki, ia berharap bersama tim kebanggaan Kota Medan bisa mendapat jatah menit bermain lebih banyak lagi. "Di sini saya berharap bisa dapat banyak menit bermain. Karena saat di Barito jarang tampil. Semoga di sini saya bisa lebih banyak dikasih kesematan untuk main," pungkasnya.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved