Pemilik Kendaraan Bisa Manfaatkan Program SHEW dari Shell Lubricants, Begini Caranya

Shell Lubricants melalui program SHEW ingin semakin banyak pemilik toko dan bengkel yang memahami manfaat SHEW

Pemilik Kendaraan Bisa Manfaatkan Program SHEW dari Shell Lubricants, Begini Caranya
TRIBUN MEDAN/ Ayu Prasandi
Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk bersama karyawan Shell Lubricants saat memperlihatkan produk pelumas Shell Lubricants 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Salah satu syarat untuk bisa mengikuti program Shell Helix Extended Warranty (SHEW)  yaitu para pemilik kendaraan harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program SHEW.

“Para pemilik kendaraan bisa membawa ke tempat yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dan juga didukung oleh mekanik yang terlatih yang akan membantu pendaftaran,” ungkap Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk, Rabu (27/12/2017).

Ia menjelaskan , selain itu, para pemilik kendaraan tersebut juga dapat membeli dan mengganti produk pelumas Shell Helix di tempat atau toko yang memberikan layanan SHEW yang bekerjasama dengan Shell Lubricants.

Baca: Shell Lubricants Perkenalkan Program Produk SHEW kepada Mitra

Baca: Lawan Asam Kumbang, PSMS Medan Kalah Lagi

“Shell Lubricants melalui program SHEW ingin semakin banyak pemilik toko dan bengkel yang memahami manfaat SHEW tersebut,” jelasnya.

Ia menuturkan, Shell Lubricants berharap semakin banyak bengkel yang menjadi rekanan dalam memberikan manfaat program SHEW tersebut dan juga tidak terbatas hanya di Kota Medan saja.

“Saat ini sudah ada 17 bengkel rekanan di Medan yang menjalin kerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dan menjadai pihak yang memberikan pelayanan program SHEW,”tuturnya.

Ia mengatakan, selain itu, saat ini sudah ada 1.200 kendaraan di Medan dan lebih dari 19ribu kendaraandi Jabodetabek, Surabaya dan Bandung yang telah terdaftar sebagai anggota SHEW. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved