Shell Lubricants Perkenalkan Program Produk SHEW kepada Mitra

Shell Lubricants memperkenalkan program melalui gathering yang melibatkan para mitra, pemilik toko dan bengkel di Medan.

Shell Lubricants Perkenalkan Program Produk SHEW kepada Mitra
TRIBUN MEDAN/ Ayu Prasandi
Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk bersama karyawan Shell Lubricants saat memperlihatkan produk pelumas Shell Lubricants 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Shell Lubricants memperkenalkan program terbarunya yaitu Shell Helix Extended Warranty (SHEW) kepada para mitra, pemilik toko dan bengkel di Medan.

Bertempat di Hotel JW Marriot Medan, Shell Lubricants memperkenalkan program tersebut melalui gathering yang melibatkan para mitra, pemilik toko dan bengkel di Medan.

“ SHEW merupakan program garansi mesin yang diberikan secara gratis kepada para pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas sintetik Shell Helix,” ujar Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk, Rabu (27/12/2017).

Ia menerangkan, program garansi SHEW menawarkan jaminan hingga 10 tahun atau 200 ribu kilometer terhadap atau dari kegagalan serta kerusakan mesin yang diakibatkan oleh penggunaan pelumas Shell Helix.

Baca: Kualat! Perampok Ngebut usai Rampas Kalung Emas, Tewas Tabrak Truk

Baca: Kawanan Pembobol Rumah dan Pencuri Motor Ditangkap, 5 Pelaku Pincang Ditembak Polisi

Baca: Lawan Asam Kumbang, PSMS Medan Kalah Lagi

“Yaitu kegagalan atau kerusakan dari penggunaan Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30,” terangnya.

Ia menjelaskan, SHEW merupakan garansi mesin pertama di Indonesia yang diberikan oleh produsen pelumas.

“Hal tersebut telah diakui oleh Tras N Co Research, di mana pada bulan November lalu Shell Lubricants menerima penghargaan sebagai produsen pelumas pertama yang memberikan garansi mesin hingga 10 tahun  atau 200ribu kilometer,” jelasnya.

Ia menuturkan, ada 14 komponen mesin yang dijamin dalam program SHEW tersebut yang diantaranya adalah piston and piston rings, crankshaft and bearings, connecting rods, connecting rod bearing, gudgeon pin, valves, engine block, cyclinder, timing gear and chains, dan lainnya.

“Timing belt juga dijamin apabila rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat dari pelumas,” tuturnya.(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved