Breaking News:

Kebakaran

Petugas Pemadam Kebakaran Kesulitan Padamkan Api di Gudang Dupa

"Kawasannya sangat sempit. Mobil mau berputar pun sudah. Kami dari tadi agak kesulitan menyiramkan air,"

Penulis: ArgusA | Editor: Salomo Tarigan
TRIBUN MEDAN/Array A Argus
Gudang pembuatan dupa di Jalan Brigjend Zein Hamid, Komplek Manggis Indah, Kecamatan Medan Johor ludes terbakar. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini, Jumat (29/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Puluhan petugas pemadam kebakaran berjibaku menyiramkan air ke gudang dupa milik Ahai yang terbakar di Jalan Brigjend Zein Hamid, Komplek Manggis Indah, Kecamatan Medan Johor. Namun, petugas kesulitan masuk ke areal kebakaran karena kontur daerah yang sempit. 

Dari pantauan Tribun, gudang dupa itu berada di jalan yang menurun. Untuk masuk ke kawasan itu, mobil pemadam berjalan lamban dan petugas pemadam terpaksa turun dari mobil untuk membubarkan masyarakat yang menutupi jalan masuk.

Baca: Besok Pagi PSMS Medan Uji Coba Hadapi PD Pasar di Lapangan TGM, Helvetia

Baca: Gudang Pembuatan Dupa Ludes Terbakar

Baca: Mata Najwa akan Kembali Tayang, Kira-kira Masih di Stasiun TV yang Dulu?

"Kawasannya sangat sempit. Mobil mau berputar pun sudah. Kami dari tadi agak kesulitan menyiramkan air," kata petugas damkar bernama Armansyah, Jumat (29/12/2017) malam.

Pria berkumis ini mengatakan, sudah ada puluhan mobil yang dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun, api belum juga padam dan bahkan semakin membesar.

"Kan bisa lihat sendiri gimana susahnya. Mobil damkar sudah ada puluhan lah bolak-balik ambil air," katanya.

Beberapa petugas damkar lainnya terlihat menembus kobaran api. Mereka merangsek masuk ke tengah gudang untuk menyemprotkan air, sembari menarik selang panjang.(Ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved