Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Berastagi Masih Lengang

Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh saat dihubungi melalui selularnya, Minggu (31/12/2017).

Penulis: akb lama |
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Petugas Satlantas Polrestabes Medan mengatur arus lallu lintas di jalur wisata menuju Berastagi persis di tikungan amoy, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di seputaran jalur wisata Berastagi terlihat lengang.

Meskipun ini merupakan puncak masyarakat merayakan malam pergantian tahun di Berastagi, namun arus lalu lintas baik menuju Berastagi maupun menuju Kota Medan masih terlihat lengang.

Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh saat dihubungi melalui selularnya, Minggu (31/12/2017) sore.

Ia mengatakan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, pihaknya menstandbykan personel di jalur wisata Berastagi.

"Meskipun sekarang masih lengang, ada kemungkinan akan terjadi kepadatan arus lalu lintas. Makanya ada petugas yang standby di sana," ujarnya.

Baca: Pererat Kerukunan, Tokoh Agama Dairi Lestarikan Pespakto 2017

Selain melakukan pengaturan arus dan pengalihan arus lalu lintas di Kota Medan dalam menyambut malam pergantian tahun, pihak Satlantas Polrestabes Medan juga melakukan pengaturan di jalur wisata Berastagi.

"Jadi kita sudah membagi tim untuk mengadakan pengaturan menyambut malam pergantian tahun 2017 ini," katanya.(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved