Viral Medsos

Kicauan Pertama Presiden Donald Trump di Awal Tahun 2018, Sebut AS Bodoh Gegara Hal Ini!

Trump mengatakan AS telah melakukan kebodohan karena memberikan bantuan kepada Pakistan

Kicauan Pertama Presiden Donald Trump di Awal Tahun 2018, Sebut AS Bodoh Gegara Hal Ini!
AFP/Greg Baker
Majalah yang menampilkan Presiden AS terpilih Donald Trump tampak di sebuah toko buku di Beijing, China, Senin (12/12/2016). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kicauan pertama Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di awal 2018 mendapat sorotan dari sejumlah pihak.

Betapa tidak, seperti dilansir MIRROR, Selasa (2/1/2018), kicauan Trump yang dilontarkan pada 6.30 waktu setempat malah menyoroti negara lain.

Trump mengatakan AS telah melakukan kebodohan karena memberikan bantuan kepada Pakistan sebesar lebih dari US$33 miliar atau setara dengan 447 triliun selama 15 tahun belakangan.

Selain itu, Trump pun berkicau tidak ada timbal balik atas bantuan tersebut dan bersumpah akan menghentikan aliran bantuan itu.

Baca: Lima Perampok Bersanjata di Hypermarket Gasak Uang Senilai Rp 670 Juta

Baca: Heboh, Ratusan Putri Duyung Berimigrasi Tertangkap Kamera Drone, Hingga Jadi Perdebatan Netizen!

"Mereka memberi tempat berlindung bagi para teroris yang kita buru di Afghanistan, dengan sedikit bantuan. Tidak lagi!" cuit Trump melalui akun Twitternya, @realDonaldTrump.

"AS telah melakukan kebodohan dengan menggelontorkan bantuan ke Pakistansenilai lebih dari US$33 miliar selama 15 tahun terakhir, dan mereka tidak memberikan apa-apa ke kita selain kebohongan dan tipuan, menganggap pemimpin kita bodoh," lanjutnya.

Kicauan Trump tersebut mendapat tanggapan dari Menteri Luar Negeri Pakistan, Khawaja M. Asif.

"Kami akan merespons kicauan Presiden Trump secepatnya, Inshallah. Dunia bakal segera tahu kebenarannya, perbedaan antara fakta dan fiksi," cuit Khawaja lewat akunnya, @KhawajaMAsif.

Halaman
12
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved