Pilgub Sumut

Menuju KPU, Taripar Melambaikan Tangan dari Atas Pickup

Bakal Calon Bupati Taput Incumbent Tapanuli Utara, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) berpasangan

Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) berpasangan dengan Prengky P Simanjuntak ketika hendak mendaftar ke KPUD Taput sebagai kandidat calon bupati Taput, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.COM, TARUTUNG- Bakal Calon Bupati Taput Incumbent Tapanuli Utara, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) berpasangan dengan Prengky P Simanjuntak bergerak dari kediaman Taripar di Jalan Lintas Sumatra, Desa Silangkitang untuk mendaftar ke KPUD Taput, Rabu (10/1/2018).

Pasangan ini diarak berkeliling ke pusat kota Tarutung.

Taripar tampak menaiki kendaraan roda empat model pickup di barisan paling depan. Mantan Kapolres Taput ini mengenakan ulos, dan melambai-lambaikan tangannya kepada warga di sepanjang jalan. 

Massa pendukungnya dengan kendaraan roda dua dan roda empat meneriakkan yel-yel "Taripar Friends" (Taripar-Prengky).  Usai berkeliling di pusat kota, mereka berkumpul di Terminal Tarutung untuk menggelar doa bersama.

Taripar menyalami pendukungnya, dan menyampaikan orasi singkat dari atas panggung. Da didampingi para ketua dan pengurus parpol pengusungnya.

 "Trimakasih bapak dan ibu sudah ikut mengantarkan saya ke KPUD Taput,"Ujarnya.

Kemudian, usai orasi rombingan bergerak menuju Kantor KPUD Taput, didampingi empat partai pengusung, yakni, Gerindra, Demokrat, PKPI, dan Hanura. Tiba di KPUD pada pukul 12.20 WIB mengisi ruang daftar hadir, lalu diikuti ketua partai serta pendukung memasuki ruangan untuk memberikan berkas syarat pencalonan.

(*)

Tags
KPUD Taput
Penulis: Arjuna Bakkara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved