Pilgub Sumut

Partai Republik Dukung Pasangan Djarot-Sihar, Ini Alasannya

Ketua DPW Partai Republik Sumut, Ardiansyah Tanjung mengutarakan dukungan mereka berikan kepada pasangan Djarot-Sihar

Partai Republik Dukung Pasangan Djarot-Sihar, Ini Alasannya
Tribun Medan/Royandi
Pengurus DPW Partai Republik saat berkunjung ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jalan Jamin Ginting, Senin (15/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Republik Sumatera Utara dan DPD Partai Republik Kota Medan mendatangi Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting, Senin (15/1/2018)

Hadirnya pengurus Partai Republik ini ke Kota Medan guna melakukan rapat koordinasi mengenai pemenangan Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus.

Ketua DPW Partai Republik Sumut, Ardiansyah Tanjung mengutarakan dukungan mereka berikan kepada pasangan Djarot-Sihar dalam Pilgub Sumatera Utara karena menganggap keduanya adalah solusi bagi Sumatera Utara yang sudah jauh tertinggal.

"Djarot ini sudah pernah jadi Wali Kota. Sudah pernah jadi DPR. Sudah pernah jadi wakil gubernur dan gubernur di DKI Jakarta. Djarot sudah teruji membangun birokrasi yang bersih, jadi kami yakin Djarot bisa menghilangkan image, semua urusan mesti uang tunai yang disingkat Sumut," ujarnya.

Baca: Djarot - Sihar Berjalan Kaki di Jantung Kota Medan, Sapa Warga

Sedangkan Sihar Sitorus, kata Ardiansyah adalah sosok pegusaha, profesional, dan juga anak bangsa yang mengecap pendidikan yang lebih baik dari calon-calon yang ada.

"Sihar Sitorus adalah doktor lulusan luar negeri, yang nantinya dapat mengimbangi Djarot yang merakyat," ujarnya.

Dengan duetnya Djarot dan Sihar kata Ardiansyah, maka ada harapan baru yang mereka pegang, untuk membangun Sumatera Utara yang bersih, transparan, dan maju.

"Kita yakin dia mereka bisa. Untuk itu mari bersama-sama memenangkan Djarot-Sihar di Sumatera Utara," ajaknya.

Baca: Test Kesehatan Pilgub Hari Kedua Tuntas, Djarot: Kendala Tidak Ada, Bagus Semuanya

Didampingi Sekretaris DPW Partai Republik Sumut, Ramadana Putra, Ketua DPD Partai Republik Kota Medan, Rinaldi Kusuma dan Sekretaris DPD Partai Republik Kota Medan, M Rifai, Ardiansyah juga mengajak masyarakat menerima Djarot-Sihar.

"Djarot-Sihar adalah sosok yang merakyat, jadi saya kira masyarakat rugi kalau menyia-nyiakan mereka di Sumut," ujarnya.(*)

Penulis:
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved