News video

Puluhan Pasien Panti Rehab Narkoba LRPPN Medan Kabur saat Jam Makan Siang

"Udah ribut-ribut gitu, nggak lama kami lihat mereka dobrak pagar depan dan kabur semuanya," kata seorang warga

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan pasien Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia di Jalan Budi Luhur, Gang PTP, Kelurahan Sei Sikambing Medan,  melarikan diri, pada Selasa (16/1/2018) sekitar jam 09.30 WIB

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tribumedan.com puluhan pasien ini kabur pada saat jam makan pagi. Para pasien itu dikabarkan tiba-tiba saja mengamuk dan membanting piring yang berada di dalam dapur makan.

"Udah ribut-ribut gitu, nggak lama kami lihat mereka dobrak pagar depan dan kabur semuanya," kata salah warga yang enggan disebutkan namanya.

Baca: Menkeu Sri Mulyani Temui Nasabah Ultra Mikro (UMi) Belawan, APBN Anggarkan Rp 2,5 Triliun

Baca: Jaya Mita br Ginting Divonis Seumur Hidup, Terlibat Pembakaran Rumah Menewaskan 4 Orang

Terlihat usai para pasien rehab kabur, para pekerja di panti LRPPN sibuk membersihkan bekas-bekas pecahan kaca jendela, piring dan makanan yang berserakan di lantai koridor masuk ke ruangan rehab.

Namun para pekerja di panti sempat melarang para wartawan untuk mengambil gambar suasana di dalam, mareka langsung menutupi bagian pagar menggunakan kain berwarna biru agar suasan di dalam panti tidak terlihat.

“Sabar ya bang, nanti aja kalau mau ambil gambar, jangan sekarang. Pokoknya nanti kita kasih tahulah,“ kata lelaki berambut tipis yang mengenakan kemeja berwarna coklat.

Tidak lama berselang, terlihat Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni datang bersama sejumlah personil Polri ke lokasi untuk meninjau kondisi di panti rehab LRPPN.

Belum jelas apa penyebab pasti, yang membuat para pasien panti rehab LRPPN melarikan diri.(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved