Breaking News:

Dairi Unggul

Warga Ramai Antarkan Edy - Jimmi ke KPUD Dairi

Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh - tokoh adat dan pemuka agama, ketua-ketua partai pengusung

Tribun Medan/Tommy Simatupang
Pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat berfoto bersama warga sebelum menuju KPU, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pemberangkatan pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmi Sihombing berlangsung ramai. Tampak ratusan masyarakat memadati posko pemenangan.

Sebelum menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan calon pengusaha ini berdoa bersama para tokoh agama.

Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat, relawan, dan pengurus partai pendukung yang mengikuti acara doa bersama.

Baca: Wiranto Turun Tangan Ingin Menyelamatkan Partai Hanura yang Dilanda Kisruh

Baca: Model Cantik Jual Keperawanan Rp 16 M demi Kuliah dan Beli Rumah

Seperti diketahui, paslon ini mendapat dukungan dari enam partai politik, yakni PDIP, Hanura, Demokrat, Gerindra, Nasdem, dan PKPI. Ketua-ketua partai berikut steuktur partai dan kaser dari berbagai pelosok Dairi turut hadir dalam acara ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh - tokoh adat dan pemuka agama, ketua-ketua partai pengusung serta kader-kadernya dan tim relawan yang hadir hari ini, saya percaya kedepannya kita semakin solid dan bersatu menuju Dairi Unggul,"ujar Dr Eddy Keleng, Selasa (16/1/2018).

Pengusaha di bidang keuangan juga memohon doa dan dukungan dari seluruh simpatisan. Terutama, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dairi.

"Mohon doa dan dukungannya, agar saya bersama Jimmy Sihombing dapat mewujudkan perubahan yang telah kita cita-citakan bersama,"tutup Dr. Eddy Berutu yang diikuti tepuk tangan dari seluruh masyarakat yang hadir.(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved