Ini Alasan Sampoerna Academy Hadir di Mal

Sampoerna Academy ibuka sejak 2015 lalu dan saat ini mempunyai dua lokasi di Jabodetabek dan dua di Medan.

Ini Alasan Sampoerna Academy Hadir di Mal
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Director of Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin, disela-sela peresmian Sampoerna Academy Medan bersama Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan juga manajemen Sampoerna Academy serta Artis Gisela dan anaknya Gempita berfoto seusai meresmikan Sampoerna Academy di Sun Plaza Medan, Rabu (17/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Mengutamakan kenyamanan siswa dan orangtua, lokasi menjadi salah satu faktor penting untuk sebuah sekolah.

Hal tersebutlah yang kemudian menjadi alasan Sampoerna Academy memilih pusat perbelanjaan atau mal menjadi lokasinya.

"Hadir di pusat perbelanjaan atau mal karena bisa menjadi lokasi yang nyaman bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama," ujar Director of Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin, disela-sela peresmian Sampoerna Academy Medan, Rabu (17/1/2018).

Baca: Terkuak, Hasil Hubungan Gelap Artis Gatot Brajamusti dengan Wanita Belasan Tahun

Ia menerangkan, di mana para orang tuasiswa dapat melakukan berbagai kegiatan sembari menunggu anak-anaknya menyelesaikan jam pelajaran.

"Sampoerna Academy di Sun Plaza hadir dengan lima ruang kelas yang masing-masing kelas berkapasitas 20 anak," terangnya.

Ia menjelaskan, Sampoerna Academy telah dibuka sejak tahun 2015 lalu dan saat ini telah mempunyai dua lokasi di Jabodetabek dan dua lokasi di Medan.

"Sampoerna Academy memiliki misi membangun lingkungan sekolah yang aman, peduli, kolaboratif, berkualitas tinggi dan memenuhi harapan global akan berprestasi belajar serta pengembangan diri," jelasnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved