Sampoerna Academy Resmi Hadir di Medan, Konsep Power of Play Pendidikan Anak

Melalui konsep tersebut, siswa akan lebih mudah menyerap pemgetahuan dasar terkait huruf dan angka

Sampoerna Academy Resmi Hadir di Medan, Konsep Power of Play Pendidikan Anak
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Director of Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin, disela-sela peresmian Sampoerna Academy Medan bersama Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan juga manajemen Sampoerna Academy serta Artis Gisela dan anaknya Gempita saat meresmikan Sampoerna Academy di Sun Plaza Medan, Rabu (17/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sukses hadir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek), kali ini Sampoerna Academy meresmikan sekolah barunya di Medan.

Berlokasi di Sun Plaza Medan, Sampoerna Academy menawarkan pendidikan berbasis internasional yang didasarkan pada nilai-nilai moral dan budaya Indonesia.

Director of Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin, disela-sela peresmian Sampoerna Academy Medan, mengatakan, Sampoerna Academy hadir dengan konsep Power of Play untuk pendidikan anak usia dini.

Baca: Djarot Kesal terhadap Stigma SUMUT Semua Urusan Mesti Uang Tunai

Baca: Terkuak, Hasil Hubungan Gelap Artis Gatot Brajamusti dengan Wanita Belasan Tahun

"Melalui konsep tersebut, siswa akan lebih mudah menyerap pemgetahuan dasar terkait huruf dan angka, serta membuat proses belajar lebih menyenangkan," ujarnya, Rabu (17/1/2018).

Ia menjelaskan, untuk metode pembelajaran, Sampoerna Academy berpusat pada siswa dengan fokus pada science, technology, engineering, arts and mathematics (STEAM) akan memacu siswa untuk menjadi individu yang percaya diri, kreatif, penuh inisiatif dan inovatif.

"Sampoerna Academy hadir dengan tujuan untuk membentuk siswa yang mandiri dengan mengintegrasikan permainan dalam setiap pelajarannya," jelasnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved