Sampoerna Academy Resmi Hadir di Sun Plaza

Sukses hadir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek), kali ini Sampoerna Academy meresmikan

Sampoerna Academy Resmi Hadir di Sun Plaza
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Director of Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin, disela-sela peresmian Sampoerna Academy Medan bersama Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan juga manajemen Sampoerna Academy serta Artis Gisela dan anaknya Gempita berfoto seusai meresmikan Sampoerna Academy di Sun Plaza Medan, Rabu (17/1/2018) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sukses hadir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek), kali ini Sampoerna Academy meresmikan sekolah barunya di Medan.

Berlokasi di Sun Plaza Medan, Sampoerna Academy menawarkan pendidikan berbasis internasional yang didasarkan pada nilai-nilai moral dan budaya Indonesia.

Director of Sampoerna Academy, Mustafa Guvercin, di sela-sela peresmian Sampoerna Academy Medan mengatakan, Sampoerna Academy hadir dengan konsep Power of Play untuk pendidikan anak usia dini.

"Melalui konsep tersebut, siswa akan lebih mudah menyerap pengetahuan dasar terkait huruf dan angka, serta membuat proses belajar lebih menyenangkan," ujarnya, Rabu (17/1).

Baca: Aktor Film Laga Advent Bangun Lagi Kritis di RS Fatmawati, Butuh Donor Darah O Segera

Ia menjelaskan, untuk metode pembelajaran, Sampoerna Academy berpusat pada siswa dengan fokus pada science, technology, engineering, arts and mathematics (STEAM) yang akan memacu siswa untuk menjadi individu yang percaya diri, kreatif, penuh inisiatif dan inovatif.

"Sampoerna Academy hadir dengan tujuan untuk membentuk siswa yang mandiri dengan mengintegrasikan permainan dalam setiap pelajarannya," jelasnya.

Mengutamakan kenyamanan siswa dan orang tua, lokasi menjadi faktor penting untuk sebuah sekolah.

Hal tersebut lah yang kemudian menjadi alasan Sampoerna Academy memilih pusat perbelanjaan atau mal menjadi lokasinya.

"Hadir di pusat perbelanjaan atau mal karena bisa menjadi lokasi yang nyaman bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama," ungkapnya.

Baca: Dua Wanita dan Seorang Oknum TNI Kena Gerebek Polisi

Ia menerangkan, di mana para orang tua siswa dapat melakukan berbagai kegiatan sembari menunggu anak-anaknya menyelesaikan jam pelajaran.

"Sampoerna Academy di Sun Plaza hadir dengan lima ruang kelas yang masing-masing kelas berkapasitas 20 anak," terangnya.

Ia mengatakan, Sampoerna Academy telah dibuka sejak tahun 2015 lalu dan saat ini telah mempunyai dua lokasi di Jabodetabek dan dua lokasi di Medan.

"Sampoerna Academy memiliki misi membangun lingkungan sekolah yang aman, peduli, kolaboratif, berkualitas tinggi dan memenuhi harapan global akan berprestasi belajar serta pengembangan diri," katanya. (*)

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved