43 Tim Paskibra Berlaga Rebut Piala Wali Kota dan Ketua DPRD Binjai

Perlombaan akan memperebutkan piala Wali Kota dan Ketua DPRD Binjai tanggal 27-28 Januari 2018 di Lapangan Merdeka, Kota Binjai.

43 Tim Paskibra Berlaga Rebut Piala Wali Kota dan Ketua DPRD Binjai
Anggota Paskibra Sumut (ist)

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Sebanyak 43 tim Pasukan Pengibar Bendera akan bertanding pada perlombaan pengibaran bendera merah putih berkibar.

Perlombaan akan memperebutkan piala Wali Kota dan Ketua DPRD Binjai tanggal 27-28 Januari 2018 di Lapangan Merdeka, Kota Binjai.

 Ketua Panitia Lomba, Faisal Maulana, Kamis (18/1/2018) mengatakan, perlombaan akan diikuti pelajar tingkat SMA Sederajat dan SMP Sederajat dari berbagai kota di Sumut yakni Binjai, Langkat, Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Asahan.

Baca: PSMS Medan Puncaki Klasemen Grup A, Pelatih Djanur Masih Tetap Evaluasi Legimin dkk

Baca: Alhamdulillah, Dana Bansos Beli Kubah, Bantuan Pemprov Sumut untuk 1.847 Rumah Ibadah

"Peserta juga ada yang berasal dari Langsa, Provinsi Nangroe Aceh Darusallam Batam dan  Propinsi Kepulauan Riau," katanya.

Sesuai kategori untuk kategori SMP perlombaan yang dipertandingkan yakni formasi pengibaran bendera dan tari komando. Sedangkan untuk SMA formasi pengibaran bendera dan tari kreasi.

Faisal mengatakan para peserta yang berasal dari luar kota tidak perlu cemas memikirkan penginapan karena mereka sudah menyediakan lokasi menginap.

"Kami sudah siapkan gedung diklat kota Binjai," katanya.

Para peserta nantinya juga akan memperoleh trophi Dandim 0203 Binjai/Langkat, Ketua PPI Propinsi Sumatera Utara, Ketua Formi Binjai dan Ketua Pemuda LIRA Kota Binjai.(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved