Breaking News:

Truk Colt Diesel Masuk Jurang, Sopir dan Kernet Berhasil Menyelamatkan Diri

Kecelakaan tunggal Mobil Colt Diesel BK 9626 SC terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 50 tepatnya di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang.

Penulis: akb lama |
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Personel Polsek Pancurbatu menunjuk Mobil truk yang masuk ke dalam jurang, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kecelakaan tunggal Mobil Colt Diesel BK 9626 SC terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 50 tepatnya di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang.

"Mobil truk itu masuk ke jurang karena tidak sanggup naik tanjakan karena ada mobil di depannya tiba-tiba mengurangi kecepatan," kata Kanit Lantas Polsek Pancurbatu, Ipda Sehat Sinulingga, Jumat (19/1/2018).

Ia mengatakan kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB ketika truk Colt Diesel BK 9626 SC berjalan dari Kota Medan menuju Berastagi. Tepatnya di Jalan Jamin Ginting Km 50 tepatnya di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit.

Truk tersebut mengurangi kecepatan karena mobil Isuzu dengan nopol yang belum diketahui yang persis berada di depannya melambatkan laju kendaraan. 

Baca: Berkas Pendaftaran Tiga Pasang Kandidat Gubernur-Wakil Gubernur Sumut Ternyata Belum Lengkap

"Jadi sopir truk diesel tersebut menurunkan persneling dari dua ke satu. Namun truk tersebut malah mundur dan masuk ke dalam jurang,"ujarnya.

"Sebelum truk terjatuh, sopir dan kernet melompat keluar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas ini. Cuma truk colt diesel yang mengalami kerusakan,"katanya.

Ia mengatakan pihaknya langsung mengambil tindakan dan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memanggil mobil derek untuk mengangkat truk yang jatuh ke dalam jurang.(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved