Breaking News:

Breaking News

Pelaku Pembunuhan Siswi SMA 11 Anggi Syahputri Ditangkap

"Penusukan korban terjadi di kamar ketika korban teriak, sebelum meninggal mulut korban sempat disumpal pakai jilbab".

Tribun Medan / Sofyan Akbar
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira (kaos kerah putih) saat melakukan paparan kasus pembunuhan Anggi,Minggu(21/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Anggi Syahputri Tanjung (16) warga Jalan Bustamam, gang Satria.

Pelaku ada dua orang satu inisial AP dan satu lagi inisial A alias O. Ada 20 personel polisi yang turun langsung ke Pasar 10 Tembung untuk menangkap kedua tersangka.

"Kita menangkap tersangka jam 8 malam minggu tidak jauh dari rumah tersangka yang berada di Pasar 10 gang Sidodadi,"kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Minggu (21/1/2018) saat melakukan paparan di Mapolrestabes Medan. 

Dari situ, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel Samsung J2, BPKB, Dua buah STNK, dan sisa uang curian Rp 200 ribu , sebilah pisau dapur yang digunakan untuk membunuh, tiga buah gelang, dan uang hasil penjualan laptop sebanyak Rp 700 ribu.

"Laptop tersebut dijual melalui perantara O. Uang hasil pencurian dengan kekerasan ini dihabiskan untuk beli sabu dan main judi,"ujarnya seraya menyatakan uangnya tinggal Rp 200 ribu.

Baca: LIVE STREAMING: PSMS MEDAN vs PERSIB BANDUNG, Tonton Malam Ini Pukul 19.15 WIB

Baca: MENGEJUTKAN, Pengakuan Blak-blakan Pembunuh Anggi Syahputri Tanjung

Kedua tersangka ini dikenakan Pasal 338 junto 365 dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan pihaknya berhasil mengamankan tersangka dalam waktu 1x24 jam dan menangkap dua pelaku sekaligus.

Halaman
12
Penulis: akb lama
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved