News Video

Polisi Ungkap Pembunuhan Siswi SMA, 2 Tersangka Ditangkap, Begini Peran Masing-masing

Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 338 KUH Pidana Junto 365 dengan ancaman hukuman penjara lebih dari lima tahun."

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaku pembunuhan sadis terhadap siswi SMA 11 Medan, Anggi Syafitri Tanjung (17) yang terjadi pada Jumat (19/1/2018) di Jalan Bustaman Gang Satria, Pasar X Tembung, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian, pada Sabtu (20/1/2018) malam.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira yang memaparkan kasus pembuhan sadis ini di Mapolrestabes Medan di Jalan HM Said, Medan, mengatakan terungkapnya kasus berawal dari  laporan petugas unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan, pada Sabtu (20/1/2018) tentang adanya seseorang yang menjual Laptop merek Acer warna hitam.

Kemudian petugas unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan, melakukan penyelidikan dan menemukan ciri-ciri orang yang menjual Laptop tersebut, di Pasar 10 Gang Sidodadi.

Baca: Perampok Panik karena Anggi Teriak, Pelaku Hujamkan Pisau ke Perut

Baca: PSMS MEDAN Luar Biasa! Babak Pertama, Gilas Persib Bandung 2-0

Baca: Pembunuhan Sadis Siswi SMA, Orangtua Anggi: Tolong, Tolong, Tega Kali Lah yang Bunuh Anakku Ini

Baca: MENGEJUTKAN, Pengakuan Blak-blakan Pembunuh Anggi Syahputri Tanjung

Petugas berhasil menangkap tersangka Agung Prasetyo (24), yang beralamat di Jalan Tembung Pasar 10, Gang Ikhlas nomor 7, Desa Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang berperan sebagai pembunuh.

Kemudian  Herianto alias Olan (30),  beralamat di Pasar 10 Gang Sidodadi nomor 104, Desa Klippa, Kecamatan Percut Seu Tuan,  berperan sebagai penjual barang hasil curian.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved