Breaking News:

Tribun Family Card

Berkah Auto Service, Bersih Menjadi yang Utama

Fasilitas ruang tunggu yang nyaman, bersih serta dilengkapi WiFi membuat betah berlama-lama di sini.

Editor: Ismail
TRIBUN MEDAN/AYU
PERAWATAN MOBIL - Pekerja membersihkan bodi mobil milik pengunjung di Berkah Auto Service, Jalan T Amir Hamzah, Medan, Sabtu (20/1). Salon mobil ini telah menjalin kerja sama dengan Tribun Family Card (TFC) Premium dan memberikan promo khusus untuk member. FOTO-FOTO TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Fasilitas ruang tunggu yang nyaman, bersih serta dilengkapi WiFi membuat betah berlama-lama di sini.

Kebersihan juga menjadi yang utama. Maka tak heran salon mobil di Jalan T Amir Hamzah, Berkah Auto Service, jadi rujukan jasa cuci mobil atau doorsmeer kendaraan Anda di Medan.

"Kami menghadirkan jasa cuci mobil yang pastinya menggunakan produk-produk seperti sampo yang terbaik," ujar Pemilik Berkah Auto Service, Daniel, saat ditemui, Sabtu (20/1).

Berkah Auto Service
Berkah Auto Service (TRIBUN MEDAN/AYU)

Selain produk yang terjamin baik untuk kendaraan, Berkah Auto Service juga memakai hidrolik yang membuat mobil benar-benar bersih sampai ke celah-celah bagian bawah.

"Selain doorsmeer kami melayani salon mobil, perawatan Air Conditioner (AC) dan ganti oli, yang saya jamin pengerjaannya dilakukan orang-orang berpengalaman," terangnya.

Untuk oli Daniel menjelaskan mereka menawarkan banyak merek ternama. Selain itu, saat ini pihaknya mengadakan program bagi pelanggan yang melakukan servis AC mobil.

"Ada beberapa promo menarik salah satunya gratis doorsmeer untuk pengunjung yang melakukan service AC," tutur Daniel.

Berkah Auto Service
Berkah Auto Service (TRIBUN MEDAN/AYU)

Terdapat juga program lain, di mana pengunjung bisa lebih hemat saat melakukan cuci mobil dengan menggunakan voucer. "Ada program membeli 10 voucer maka bisa mendapat harga lebih hemat dari harga normal doorsmeer. Jika menggunakan voucer pengunjung hanya membayar satu voucer senilai Rp 35 ribu saja," ujarnya.

Ia menambahkan untuk kenyamanan pengunjung mereka menyediakan kantin yang oleh pengunjung bisa memesan berbagai macam makanan dan minuman.

Untuk operasional Berkah Auto Service buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB hingga 18.00 WIB. "Tutup di hari-hari besar seperti Lebaran, Natal dan hari-hari besar lain," katanya.(pra)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved