Breaking News:

Istri Eddy Berutu Sebut Perempuan Juga Bisa Jadi Tulang Punggung Keluarga

Romy Frida Simarmata, istri Eddy Keleng Ate Berutu, Bakal Calon Bupati Dairi menerima tanggapan para ibu dan kaum perempuan

Penulis: Tommy Simatupang |
Rommy Frida Simarmata, istri Eddy Keleng Ate Berutu, Bakal Calon Bupati Dairi menerima tanggapan para ibu dan kaum perempuan di Perumnas Kalang Simbara, Sidikalang, Kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Romy Frida Simarmata, istri Eddy Keleng Ate Berutu, Bakal Calon Bupati Dairi menerima tanggapan para ibu dan kaum perempuan.

Pertemuan tersebut dilakukan di dua lokasi yakni Perumnas Kalang Simbara dan Lae Bulan.

Romy mengungkapkan para ibu dan perempuan yang hadir dalam pertemuan tersebut terkesan militan dan tulus dalam memperjuangkan perubahan.

"Saya tertarik sekali bertemu dengan ibu-ibu yang ada di sini. Mereka sangat tulus dan militan. Tapi, yang paling intinya mereka ingin sekali perubahan,"ujarnya, Kamis (25/1/2018).

Romy mengatakan pertanyaan yang dilempar oleh para ibu juga cukup bagus. Berbagai keluhan yang disampaikan pun seperti biaya sekolah, harga pangan, dan pertanian.

"Mereka itu perempuan tangguh. Ibu-ibu bukan hanya Tulung rusuk tapi tulang punggung juga,"tambahnya.

Para ibu juga mengharapkan adanya perguruan tinggi di Kabupaten Dairi. Pasalnya, para ibu merasa biaya kuliah luar kota cukup besar.

(tmy/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved