Durhaka! Pria Yang Mabuk Lem Ini Tendangi Neneknya hingga Terpental

"Mendengar penjelasan neneknya, pelaku Semakin mengamuk mendendang dinding dan membanting barang-barang"

Penulis: ArgusA | Editor: Salomo Tarigan
Afrizal, pecandu lem kambing yang nekat aniaya neneknya sendiri, Jumat (26/1/2018) setelah diamankan Polsek Kutalimbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gara-gara kecanduan dan mabuk lem cap kambing, Afrzial warga Dusun II, Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera (BTS) Blok I No38 Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menganiaya neneknya sendiri bernama Siti Anggur Batubara.

Akibatnya, wanita renta berusia 60 tahun itu sempat terpental dari dalam rumah karena ditendang oleh anak durhaka ini. Korban juga mengalami luka akibat tersungkur ke tanah.

"Pelaku ini dalam kondisi mabuk lem. Dia kemudian minta nasi karena kelaparan," kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Jumat (26/1/2018).

Baca: Spanduk Balon Gubsu - Cawagubsu Mulai Marak, KPU Berkomentar Begini

Baca: GEMPA LAGI! Lebak dan Jakarta Berguncang, Karyawan Berlarian, Ngeri Ingat Kata Mbah Mijan

Kebetulan, kata Martualesi, saat itu nasi sudah habis. Korban meminta pelaku agar bersabar. Sebab, karena kondisi fisik yang sudah lemah, korban tidak bisa cepat memasak makanan di rumah.

"Mendengar penjelasan neneknya, pelaku Semakin mengamuk mendendang dinding dan membanting barang-barang di dalam rumah. Korban yang ketakutan sempat menenangkan cucunya itu," katanya.

Ketika didekati, Afrizal yang masih berusia 23 tahun itu menendang Siti hingga terpental. Warga yang ada di lokasi langsung menelfon petugas Polsek Kutalimbaru.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu Amir Sitepu yang kebetulan berada di Mako langsung bergerak ke lokasi. Ia kemudian menangkap tersangka yang masih menendangi seisi rumah.(Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved