Breaking News:

Dairi Unggul

Eddy Berutu Sumbang Alat Olahraga ke Pemuda di Panji Dabutar

Romy mengaku anak-anak muda di Kabupaten Dairi memiliki kemampuan di bidang olahraga.

TRIBUN MEDAN/ Tommy Simatupang
Romy Frida Simarmata, Istri Eddy Keleng Ate Berutu Bakal Calon Bupati Dairi memberikan perangkat olahraga kepada pemuda di Jalan Panji Dabutar, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Romy Frida Simarmata, Istri Eddy Keleng Ate Berutu Bakal Calon Bupati Dairi memberikan perangkat olahraga kepada pemuda di Jalan Panji Dabutar, kemarin.

Puluhan pemuda meneima alat olahraga seperti bola kaki, bola voli, dan net voli. Romy mengungkapkan pemberian alat olahraga itu untuk memicu semangat anak muda untuk olahraga.

Baca: Laga Hidup Mati PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Berikut Starting Line-up Kedua Tim

Baca: Polda Sumut Jelaskan Kenapa Tersangka Kasus Penipuan Mujianto Tidak Ditangkap

"Olahraga sebagai wadah bagi orang-orang muda. Keberhasilan olahraga di daerah berdasarkan kepedulian pemerintah terhadap olahraga,"katanya, Jumat (26/1/2018).

Romy mengaku anak-anak muda di Kabupaten Dairi memiliki kemampuan di bidang olahraga. Untuk itu, Eddy Berutu siap memfasilitasi anak muda untuk berkarya.

Sementara, Dodi Sihombing pemuda yang menerima alat olahraga tersebut mengungkapkan pemberian ini dapat membantu semangat anak muda.

"Kami berterima kasih dengan pemberian alat olahraga ini dari Pak Eddy. Kami anak muda Panji Dabutar siap mendukung bapak,"pungkasnya.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved