Piala Presiden 2018

Laga Hidup Mati PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Berikut Starting Line-up Kedua Tim

PSMS hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri lolos sebagai juara Grup, yakni saat menghadapi Sriwijaya FC.

Editor: Salomo Tarigan
www.instagram.com/Bobotohid
PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 

TRIBUN-MEDAN.COM - PSMS Medan pemucak klasemen grup A Piala Presiden 2018 akan melakoni laga hidup mati melawan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (26/1/2018) 15:30 WIB.

Nasib Sriwijaya FC dalam turnamen pra musim ini memang salah satunya tergantung pada hasil laga sesama tim asal Pulau Sumatera ini.

Akan tetapi kalau pun sukses mengalahkan PSMS, lolos tidaknya Adam Alis dan kolega ke babak selanjutnya tergantung duel Persib kontra PSM serta hasil grup lain.

Sejak jauh-jauh hari pelatih yang biasa disapa RD ini sering bilang, apapun hasilnya ia gembira selama pemain menjalankan semua instruksi yang sudah ia berikan dan bermain dengan motivasi tinggi.

Sementara itu dikubu PSMS Medan, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, menyebut torehan dua kemenangan di Grup A Piala Presiden 2018 bukanlah jaminan meraih hasil serupa di laga ketiga kontra Sriwijaya.

Baca: Polda Sumut Jelaskan Kenapa Tersangka Kasus Penipuan Mujianto Tidak Ditangkap

Baca: Durhaka! Pria Yang Mabuk Lem Ini Tendangi Neneknya hingga Terpental

Peluang PSMS Medan untuk lolos ke babak selanjutnya pada turnamen Piala Presiden 2018 sangat besar setelah mengantongi enam poin dari dan untuk sementara berada di puncak klasemen.

PSMS hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri lolos sebagai juara Grup, yakni saat menghadapi Sriwijaya FC.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan langsung menurunkan bek anyarnya Hamka Hamzah yang diduetkan dengan Mahamadou N'Diaye.

Di lini depan, RD mempercayakan duet Alberto Goncalves dan Manuchekhr Dzhalilov untuk mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang PSMS.

Makan Konate yang lebih sering dimainkan di sayap pada dua pertandingan awal kini ditarik ketengah ditukar dengan Syahrian Abimanyu.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, mempercayakan M Robby dan Reinaldo Lobo untuk meredam serangan duet maut SFC tersebut.

Berikut Starting line-up kedua tim:

PSMS Medan: Dhika Bayangkara (GK), Amarzukih, M Robby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Suhandi, Frets Butuan, Samuel Sibatuara, Erwin Ramdani, Sadney Urikhob.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (GK); Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Novan Setya Sasongko, Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov

Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional Indosiar tepat pukul 15:30 WIB.

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved