Curi Rokok, Dua Buronan Ini Ditangkap Polisi

"Dari rekaman CCTV itu terpantau ciri-ciri kedua tersangka. Lalu, anggota sejak beberapa hari lalu menyebar melakukan penyelidikan," kata Yaqin.

Curi Rokok, Dua Buronan Ini Ditangkap Polisi
IST
Dua buronan pembobol grosir yang diringkus Polsek Patumbak, Rabu (31/1/2018). Keduanya ditangkap di tempat persembunyian Jalan Kebun Kopi, Marindal. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dua buronan pembobol grosir yang telah lama dicari Polsek Patumbak akhirnya dibekuk. Keduanya masing-masing Angga (21) warga Jalan Garu IV dan Simon Napitupulu alias Simon (38) warga Jalan Marindal Dalam.

"Terakhir kali beraksi, keduanya membobol grosir di Jalan Marindal simpang Kanal pada Sabtu (27/1/2018) lalu. Ketika itu, keduanya membawa 35 slop rokok," ungkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Rabu (31/1/2018).

Akibat kejadian Ini, pemilik grosir bernama Fika Andriani Rangkuti (28) mengalami kerugian Rp8 juta. Ia kemudian membuat laporan ke Polsek Patumbak, dan menyerahkan rekaman CCTV yang ada di grosir.

"Dari rekaman CCTV itu terpantau ciri-ciri kedua tersangka. Lalu, anggota sejak beberapa hari lalu menyebar melakukan penyelidikan," kata Yaqin.

Baca: Gerhana Bulan, Ribuan Warga Muhammadiyah Salat Berjamaah

Berdasarkan penyelidikan, diketahui bahwa kedua tersangka bersembunyi di Jalan Kebun Kopi, Marindal. Kemarin malam, polisi bergerak mencari tempat persembunyian kedua pelaku.

"Saat tiba di Jalan Kebun Kopi, salah satu tersangka terpantau dan langsung dibekuk. Kemudian, kami menangkap pelaku lainnya dan memboyong kedua pelaku ke komando," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.

Dari tangan kedua tersangka, masih ada beberapa bungkus rokok yang belum terjual. Sisanya, sudah dijual keduanya untuk modal senang-senang.(*)

Penulis: ArgusA
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved