Breaking News:

Dairi Unggul

Partai Demokrat Dairi Sudah Bentuk Pengurus Pemenangan Eddy-Jimmy

Markus yang juga sebagai anggota DPRD Dairi mengatakan Eddy Berutu memiliki kemampuan dalam memperbaiki ketertinggalan saat ini.

Penulis: Tommy Simatupang |
Tribun Medan/Tommy
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Dairi, Markus Purba, Kamis (1/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Dairi, Markus Purba menjelaskan pasangan Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing merupakan pasangan ideal untuk perubahan ke arah yang lebih baik.

Markus yang juga sebagai anggota DPRD Dairi mengatakan Eddy Berutu memiliki kemampuan dalam memperbaiki ketertinggalan saat ini.

"Partai Demokrat merupakan partai pertama yang mendukung pasangan ini. Karena kita melihat memang membawa perubahan ke Kabupaten Dairi,"ujar Markus di sela-sela kegiatan di Kantor DPC Demokrat Dairi, Kamis (1/1/2018).

Sementara, Jimmy Sihombing yang terbilang masih muda, kata Markus sebagai perwakilan anak muda untuk melakukan perubahan.

Baca: Dapat Dukungan Enam Partai, Dr Eddy Ajak Masyarakat Wujudkan Dairi Unggul

"Partai Demokrat sudah membentuk pengurus mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa (Ranting) sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Eddy Berutu - Jimmy Sihombing,"jelasnya.

Senada dengan itu, Harry Napitupulu selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Dairi mengharapakan Paslon Eddy Berutu-Jimmy Sihombing memberdayakan seluruh pengurus partai pendukung.

Seperti diketahui, Eddy Berutu-Jimmi Sihombing telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi dengan mengantongi dukungan dari enam partai yakni Demokrat, Nasdem, PKPI, Gerindra, Hanura, dan PDIP.(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved