Breaking News:

Siswa SMA yang Hanyut di Air Terjun Lae Patuak Ditemukan, Korban Sempat Foto-foto Sebelum Nahas

Sebelum hilang, korban bersama teman-temannya berfoto sembari bermain di pemandian tersebut.

Penulis: Tommy Simatupang | Editor: Salomo Tarigan
Tubuh Aria Kamandanu Nadeak, korban tenggelam ditemukan sekitar pukul 11.00 siang di air terjun Lae Patuak , Sumbul, Jumat (2/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Mayat Aria Kamandanu Nadeak (17), siswa SMA Parulian Balna Kecamatan Sumbul, Dairi akhirnya ditemukan, Jumat (2/2/2018). Aria korban hanyut di pemandian air terjun bertingkat di Sungai Lae Patuak dan ditemukan setelah 20 jam pencarian oleh pihak kepolisian dan warga.

Aria dinyatakan hanyut pada Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 18.00WIB sore. Mayat korban ditemukan pada Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 11.00 siang.

Usai pulang sekolah, korban bersama empat temannya mengunjungi lokasi tersebut untuk menikmati permandian air terjun tersebut.

Baca: Veronica Tan Menghilang sejak Ahok Gugatan Cerai, Keduanya Tak Pernah Jalin Komunikasi Lagi

Baca: Polda Sumut Siap Paparkan Tangkapan Pakaian Bekas dan 4 Truk

Sebelum hilang, korban bersama teman-temannya berfoto sembari bermain di pemandian tersebut.

"Saat kami sedang asyik main handphone sekitar pukul 15.00WIB dia (korban) sudah tak nampak lagi. Yang kami ketahui dia berenang-renang di situ. Kami cari sampai pukul 18.00WIB tak ketemu,"ujar Lastri Simarmata yang juga ikut dalam rombongan.

Setelah tak dapat menemukan korban, kata Lastri, teman-teman pergi ke perkampungan untuk meminta bantuan warga. Warga yang mengetahui kejadian tersebut datang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Namun, pencarian selama satu malam tak membuahkan hasil. Pihak kepolisian pun sempat memberhentikan pencarian.

"Korban diketahui tidak bis berenang. Sementara kedalaman air tersebut mencapai 5 meter,"pungkas Kapolsek Sumbul, AKP Gunsang Sirait.(tmy/tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved