Breaking News:

Api Lalap Habis 12 Rumah di Bantaran Rel Kereta Api Hingga Rata dengan Tanah

12 unit rumah semi permanen di Jalan Medan Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba ludes terbakar

Penulis: Dedy Kurniawan |
12 rumah rata dengan tanah akibat terbakar di bantaran rel kereta Jalan Medan Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, Senin (5/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - 12 unit rumah semi permanen di Jalan Medan Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba ludes terbakar.

Sebelas rumah telah menjadi puing-puing reruntuhan rata dengan tanah, Senin (5/2/2018).

Isak tangis dari belasan keluarga terdengar sahut menyahut. Warga lain ikut membantu proses evakuasi menyelematkan barang-barang berharga yang mungkin dijangkau.

"Awalnya satu rumah terbakar ito, merembet apinya sampai ke ujung," ujar warga boru Sitorus di lokasi menitikkan air mata.

informasi yang dihimpun dari RT/ 01/RW/01 di Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, Roymanro Nadeak mengatakan ada 12 rumah milik 11 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Baca: Mohammad Isya Hanya Dapat Ikan Kecil Karena Pengusaha Katrol

"Yang kami hitung dan dari yang terlihat saya tadi ada 12 kepala kelurga yang menjadi korban, saat ini tidak ada korban jiwa," ujarnya.

"12 kepala rumah tangga yang menghuni menjadi korban kebakaran yakni, Mak Lindung, Pak Agus, Pak Bunga, Mak Endo, Sorta, Mak Ivan, Pak Kesya Manik, Pak Vinan Sinaga, Mak Isar Sibarani, Sihombing, Pak Hutabarat, dan Sinambela" jelasnya

Api cepat menghanguskan belasan rumah lantaran saat kejadian kondisi cuaca angin sangat kencang dan diduga karena material bangunan rumah rata-rata berbahan kayu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved