Garang di Depan Gawang, Luis Suarez Keok Dibuat Lumpia, Sampai Sulit Bicara!

Mesin pencetak gol Barcelona FC, Luiz Suarez keok dibuat lumpia. Sampai terbatuk-batuk.

Garang di Depan Gawang, Luis Suarez Keok Dibuat Lumpia, Sampai Sulit Bicara!
Luis Suarez 

TRIBUN-MEDAN.com-Mesin pencetak gol Barcelona FC, Luiz Suarez keok dibuat makanan Malaysia.

Striker sensasional Barcelona Luis Suarez baru-baru ini ditunjuk sebagai duta oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia untuk menjadi perwakilan Pariwisata Malaysia dalam mempromosikan industri pariwisata Malaysia kepada masyarakat dunia.

Kesepakatan yang ditandatangani selama satu tahun ini diharapkan dapat meningkatkan minat wisatawan asing untuk berkunjung ke Malaysia dengan mempertimbangkan pengaruh Suarez di seluruh dunia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh halaman Facebook resmi Tourism Malaysia bomber tim nasional Uruguay menikmati makanan yang telah menjadi hal biasa bagi orang Malaysia seperti Nasi Lemak, Roti Canai dan Sate.

Namun ketika mencoba menu terakhir, popiah atau lumpia, Suarez langsung batuk.

"Oh, yang ini pedas! Aku jadi tak bisa bicara," katanya sambil terbatuk-batuk.

Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, Datuk Seri Nazri Aziz jelas senang dengan pengangkatan tersebut dan berharap dapat bekerja sama dengan Suarez.

"Sebagai idola kaum milenium, Suarez telah menjadi inspirasi bagi jutaan penggemar dan kami sangat berharap bahwa dengan statusnya sebagai garis depan pariwisata Malaysia mampu memberikan paparan kepada orang luar tentang destinasi tropis di Malaysia dan mampu menarik orang asing untuk merasa baik. bepergian ke sini katanya.

Suarez adalah pemenang juara La Liga dua kali dan juga peraih gelar Liga Champions.

Berbicara tentang pengangkatan ini, Suarez bangga dan beruntung diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan pemerintah Malaysia, yang ia sebut sebagai negara dengan beragam ras dan budaya, di samping pantai dan pulau yang indah.

"Saya sangat gembira dan menantikan perjalanan ini dalam mengenalkan negara eksotis Malaysia ke seluruh dunia, ditambah negara ini kaya akan budaya dan warisan bagi semua penggemar saya dan bertekad menjadikan mereka penggemar Malaysia," kata Suarez. (*)

Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved