Breaking News:

Seru! Ini Rumah Terbalik, Tempat Nongkrong Anti Mainstream

Up Side Down World adalah sebuah rumah lost grafiti pertama di Kota Medan,

Penulis: M.Andimaz Kahfi | Editor: Salomo Tarigan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mau tahu Bagaimana rasanya berada di rumah terbalik dan seolah-olah seperti kehilangan grafitasi, silahkan langsung datang ke Up Side Down World yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim nomor 29, Medan, Sumatera Utara.

Seluruh barang yang anda lihat tidak lazim dalam rumah. Tapi tunggu dulu, bukan berarti anda yang masuk dalam rumah Up Side Down World melawan grafitasi, melainkan perabotan disusun terbalik, agar pengunjung mendapat sensasi tiada grafitasi disini.

Up Side Down World adalah sebuah rumah lost grafiti pertama di Kota Medan, yang sejak beberapa waktu terakhir banyak di bicarakan di media sosial, maupun kalangan anak muda.

Baca: Amerika Kembali Shutdown, Bukan karena Partai Demokrat, tapi karena Senator dari Republik

Baca: Selfie Berujung Tragedi Mengerikan, Pasangan Ini Disambar Kereta Api Saat Bergaya

Tak sedikit kawula muda yang sibuk mencari tahu bahkan menjajal langsung, salah satu tujuan wisata alternatif tersebut.

Pengelola Up Side Down World, Denny Lubis mengatakan sebenarnya rumah terbalik ini merupakan konsep baru hiburan di dunia wisata.

“Orang sudah jenuh dengan tempat wisata-wisata seperti Dufan atau apapun itu. Kita buat konsep orang kehilangan grafitasi di mana sekarang musim selfi-selfi yang macam foto terbalik,“ kata Denny, Jumat (9/2/2018).

"Itulah muncul ide jadi pertama kita buat orang seperti di dunia terbalik dengan konsep semua perabotan berada terbalik diatas," tambahnya.

Lebih lanjut, Denny menjelaskan bahwa di Kota Medan sendiri sengaja kita buat posisinya ditengah kota. Karena masyarakat itu biasa liburan keluar kota, jadi dari pada pusing-pusing mesti menghabiskan uang banyak untuk liburan keluar kota, makanya kita buat Up Side Down World tepat berada di tengah kota.

Saksikan video selengkapnya di atas.(cr9/tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved