2017 XL Catat Kinerja Kuat untuk Layanan Data, Kini Canangkan #JadiLebihBaik

memasuki tahun 2018, XL Axiata mengambil spirit Jadi Lebih Baik. Spirit ini mendasari komitmen untuk terus berusaha

Penulis: Ayu Prasandi | Editor: Salomo Tarigan
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
General Manager FMS XL Axiata West Region, Horas Lubis (kedua dari kiri), Francky Rinaldo Pakpahan VP West Region (tengah), dan Alex Burnama GM Sales Operation Sumbagut (kedua dari kanan) bersama rekan retail outlet dan customer premium XL dalam acara peluncuran spirit #JadiLebihBaik di Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Di sepanjang 2017, XL Axiata berhasil mencatat kinerja yang kuat dengan pendapatan dari layanan data sebagai kontributor utama.

Vice President West Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan saat temu pers di Grand Mercure Hotel Medan, mengatakan, jumlah pelanggan yang mengakses layanan data terus meningkat dan mampu mendorong kenaikan traffic layanan data hingga dua kali lipat atau meningkat sebesar 148 persen YoY.

"Prestasi XL Axiata tahun lalu juga dikarenakan faktor berlanjutnya perluasan jaringan ke wilayah-wilayah dengan permintaan yang tinggi, yang kemudian mendorong pertumbuhan yang kuat pada pendapatan dan traffic dari wilayah luar Jawa," tuturnya, Selasa (13/2/2018).

Baca: 3 Calon Bupati Taput Cabut Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Ia menjelaskan, pencapaian XL sepanjang 2017 secara jelas memberikan sinyal bahwa kini saatnya kami musti melangkah ke fase berikutnya, yaitu memaksimalkan kemampuan jaringan data guna meningkatkan kualitas layanan, juga memperluas cakupan layanan ke area-area luar Jawa.

"Ini adalah momentum yang tepat untuk kami mencanangkan tekad #JadiLebihBaik, sehingga akan semakin memuaskan pelanggan dan para pemangku kepentingan lainnya," jelasnya.

Ia menuturkan, memasuki tahun 2018, XL Axiata mengambil spirit Jadi Lebih Baik. Spirit ini mendasari komitmen untuk terus berusaha menjadi lebih baik dengan mengembangkan jaringan data berkualitas ke berbagai penjuru tanah air.

"Komitmen XL Axiata ini tidak terlepas dari komitmen kuat perusahaan untuk mampu mendorong masyarakat Indonesia menjadi lebih baik untuk dirinya sendiri dan keluarga, juga masyarakat dan komunitas sekitar dalam segala aspek kehidupan," tuturnya.(pra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved