Bocah 5 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Berbintang

"Setelah makan, korban langsung berenang bersama anak-anak lainnya ,"ujar kapolsek menirukan omongan sang ibu korban.

Bocah 5 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Berbintang
TRIBUN MEDAN/IST(POLSEK MEDAN KOTA)
Petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) di kolam renang Hotel Danau Toba. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Afdal Alif (38) warga Jalan Ismailiyah No 113, kecamatan Medan Area dan Novalia (37) kehilangan anaknya untuk selama-lamanya.

Pasangan suami istri (pasutri) ini tidak menyangka dan merasa sedih yang teramat dalam ketika mereka mengetahui Alfaith Atha (5) anak pertama mereka meninggal diduga tenggelam di kolam berenang yang berada di Hotel Danau Toba.

Hotel Danau Toba merupakan hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah mengatakan peritiwa duka ini terjadi pada Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Kami mendapat informasi kalau di Hotel Danau Toba ada korban yang diduga tenggelam. Mengetahui hal itu kami langsung ke sana untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut," kata orang nomor satu di Polsek Medan Kota ini, Senin (19/2/2018). 

Baca: Terpeleset di Kolam Renang Hotel Berbintang, Bocah Lima Tahun Tewas, Begini Kronologinya

Baca: Erupsi Dahsyat Gunung Sinabung Menakutkan, Abu Membumbung Tinggi Terlihat dari Dairi

Baca: Waspada Awan Panas! Sejak Pagi Erupsi Sinabung Mencapai Jarak 5 Kilometer

Ia menceritakan pada Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, Alfaith Atha (5) bersama ibunya Novalia (37) dan tiga keluarga lainnya yang berjumlah 10 orang dengan menggunakan mobil berangkat dari rumah untuk mandi-mandi di Kolam Renang hotel Danau Toba.

Halaman
123
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved