Terpeleset di Kolam Renang Hotel Berbintang, Bocah Lima Tahun Tewas, Begini Kronologinya

Wanita 37 tahun ini pun menceritakan bahwa dirinya mengajak anaknya berenang ke Hotel Danau Toba untuk mengisi waktu libur.

Terpeleset di Kolam Renang Hotel Berbintang, Bocah Lima Tahun Tewas, Begini Kronologinya
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Novalia (37) warga Jalan Ismailiyah No 125 sudah merelakan kepergian anaknya Alfaith Atha (5), yang meninggal pascaberenang di kolam renang Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol, Senin (19/2/2018).

Saat di sambangi di rumahnya, wanita berkulit putih ini sangat tidak menyangka anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Afdal Alif (38) meninggal berenang di kolam renang Hotel Danau Toba.

Hotel Danau Toba merupakan hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Memang dia tidak meninggal di kolam renang, anak saya meninggal di rumah sakit Colombia," kata Nova dengan mata berkaca-kaca.

Wanita 37 tahun ini pun menceritakan bahwa dia mengajak anaknya berenang ke Hotel Danau Toba untuk mengisi waktu libur.

"Saat libur Imlek pada Jumat kemarin kawan-kawan saya mengajak berenang ke Hotel Dantob. Dan saya pun ikut sekaligus mengajak anak saya agar bisa menghabiskan waktu liburan dengan berenang," ujarnya.

Baca: Bocah 5 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Berbintang

Baca: Calon Bupati Ashari Tambunan Akui Nama di Ijazahnya Berbeda-Beda

Ia mengaku dirinya ke kolam renang Hotel Danau Toba sekitar pukul 15.00 WIB dan saat itu ia dan anaknya langsung mengganti pakaian untuk berenang.

Halaman
123
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved