Bagaimana Peluang PSMS Medan Dapatkan Play Maker Persib Gian Zola? Begini Kata Djanur

Keinginan PSMS Medan untuk mendapatkan Gelandang Persib Bandung, Gian Zola ke Medan tampaknya pupus.

ist
Gian Zola 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Keinginan PSMS Medan untuk mendapatkan Gelandang Persib Bandung, Gian Zola ke Medan tampaknya pupus.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menegaskan kepastian Gian Zola ke PSMS tidak bakal terwujud. Hal tersebut memupus harapan PSMS untuk mencari gelandang enerjik sekaligus pemain muda untuk melengkapi kuota U-23.

 "Zola masih berada di Persib dan kontrak dia juga sampai tahun depan. Jadi memang tidak mungkin," katanya di Kebun Bunga, Jumat (23/2/2018).

 Awalnya memang Djanur menyodorkan, nama Gian Zola untuk melengkapi skuatnya di lini tengah. Kemudian Manajemen PSMS menerima masukan tersebut. Mereka pun langsung mengincar untuk mendapatkan jasa Gian Zola.

Baca: Relawan Djarot-Sihar Tanggapi Begini Isu Register 40 yang Dianggap Penggembosan

Baca: Besok, PSMS Uji Coba Hadapi Putra Buana, 27 Februari Jajal Semen Padang

 "Sebelumnya bahkan saya komunikasi dulu sama Beckham Putra, adik Zola. Keduanya punya talenta bagus tapi sayang keduanya memang saat ini tidak bisa diambil," tutupnya.

Lini tengah menjadi sorotan utama bagi PSMS Medan untuk menatap Liga 1. Sepanjang menjalani turnamen Piala Presiden di babak empat besar, mereka mulai menyadari lini tengahnya sangat kendor.

Kini mereka membutuhkan sosok playmaker untuk menambah daya gedor tim Ayam Kinantan. Pasalnya di tengah Sang Kapten, Legimin Rahardjo membutuhkan teman duet yang apik untuk mengatur serangan.
(lam/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved