Breaking News:

Liga 1

Besok, PSMS Uji Coba Hadapi Putra Buana, 27 Februari Jajal Semen Padang

Sebelum berangkat kita akan lawan Semen Padang dulu di Deliserdang. Kemudian besoknya kita langsung berangkat ke Jogja

TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap
Pemain PSMS Medan latihan di Stadion Mini Kebun Bunga 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan juga sudah menyiapkan laga uji coba dengan tim lokal sebelum Traning Camp (TC) di Jogjakarta. Mereka akan menjajal tim Putra Buana kembali di Lapangan Putra Buana, Helvetia, Sabtu (24/2/2018) sore.

Bentrok dengan Putra Buana, kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman tetap akan tampil serius. Ia akan menurunkan semua pemainnya termasuk legiun asingnya.

 "Uji coba besok tetap saya ingin melihat progres mereka sejauh mana. Kemudian untuk menjadi bahan evaluasi kami. Pemain nanti semua akan diturunkan dan kita coba semua," kata Djadjang di Kebun Bunga, Jumat (23/2/2018).

Baca: Gubernur Rotasi 8 Pejabat Teras Pemprov Sumut, Ini Nama-namanya

Sebelumnya PSMS juga sudah menjajal tim Putra Buana 6 Januari lalu. Mereka menang telak tiga gol tanpa balas pasa laga uji coba di Lapangam TGM.

 Setelah menjajal Putra Buana, mereka juga sudah memiliki agenda uji coba di Medan. 27 Februari mendatang mereka akan menghadapi Semen Padang pada laga uji coba yang digelar di Deliserdang.

"Sebelum berangkat kita akan lawan Semen Padang dulu di Deliserdang. Kemudian besoknya kita langsung berangkat ke Jogja," pungkasnya. (lam)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved